Kolaborasi Besar! Mitsubishi Motors, Garuda Indonesia, dan Tahilalats Luncurkan Kampanye Sky Explorer
Kolaborasi Besar! Mitsubishi Motors, Garuda Indonesia, dan Tahilalats Luncurkan Kampanye Sky Explorer-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjalin kemitraan strategis bersama maskapai nasional Garuda Indonesia dan IP kreatif lokal Tahilalats dalam kampanye kolaboratif bertajuk Sky Explorer.
Kolaborasi ini menjadi bagian dari strategi peluncuran model terbaru Mitsubishi Motors yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2025, menggabungkan kekuatan otomotif, penerbangan, dan budaya pop lokal untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang unik dan menyeluruh.
BACA JUGA:Gugatan UU TNI di MK, Legislasi Minim Perdebatan, Diduga Tak Libatkan Publik
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini bertujuan memperkuat koneksi emosional antara Mitsubishi dengan konsumen, tidak hanya sebagai kendaraan, melainkan sebagai bagian gaya hidup generasi muda masa kini.
“Kami bangga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia, simbol kebanggaan nasional, dan Tahilalats, IP kreatif populer lokal. Inisiatif ini juga mendukung ekosistem kreatif Indonesia yang memiliki potensi besar,” ujarnya pada Kamis, 3 Juli 2025.
Kampanye Sky Explorer selaras dengan tema Empowering Every Journey dalam rangka ulang tahun ke-55 Mitsubishi Motors di Indonesia, yang ingin terus mendampingi masyarakat dalam setiap petualangan hidupnya.
BACA JUGA:Musim Kemarau Diprediksi Mundur, BMKG: Hujan Ekstrem Bakal Terjadi hingga Oktober 2025
Wakil Menteri Kementerian Ekonomi Kreatif, Irene Umar, menyambut baik kolaborasi ini. Ia menilai inisiatif tersebut sebagai contoh sinergi kreatif lintas industri yang menggabungkan branding, storytelling, dan pengalaman lintas platform untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.
“Kolaborasi antara otomotif, penerbangan, dan konten kreatif seperti komik lokal ini akan mendorong pertumbuhan inovasi dan mengangkat narasi khas Indonesia,” katanya.
Strategi Kampanye dan Aktivasi Kolaborasi
Dalam kampanye ini, Mitsubishi Motors akan hadir di berbagai touchpoints penumpang Garuda Indonesia mulai Juli hingga September 2025.
Konten Sky Explorer akan terpampang pada sleeve boarding pass, luggage tag, gelas kertas, penutup sandaran kepala, pengumuman kabin, serta sistem inflight entertainment.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
