Tetap Gaya, Ini 4 Perlengkapan Keamanan Riding Bareng PT Piaggio Indonesia dan Aprilia di Mandalika

Tetap Gaya, Ini 4 Perlengkapan Keamanan Riding Bareng PT Piaggio Indonesia dan Aprilia di Mandalika

4 Perlengkapan Keamanan Riding Bareng PT Piaggio Indonesia dan Aprilia di Mandalika--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Piaggio Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan solusi berkendara penuh gaya tanpa menggorbankan keamanan dan kenyamanan dari para pencinta kendaraan roda dua, baik di jalanan dalam kota maupun di lintasan balap.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui kegiatan track day bersama brand Aprilia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada Mei 2023 lalu.

Puluhan peserta diajak untuk menggunakan perlengkapan yang memadai guna menjaga keamanan dan kenyaman saat berkendara di lintasan balap bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

Ayu Hapsari, PR Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami senang bisa memberikan kesempatan kepada para riders dan motorsport enthusiasts untuk merasakan langsung DNA balap dari Aprilia dengan melalui lintasan lurus, high speed corner, hingga tikungan tajam di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

BACA JUGA:Perkuat Layanan Premium, PT Piaggio Tambah Dealer untuk Motoplex 4 Brands di Sumut

Sebagai brand Italia yang selalu mengedepankan teknologi, performa serta gaya, kami ingin memberikan pengalaman merasakan sensasi kecepatan dan kecanggihan teknologi dari Aprilia, juga edukasi mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dan pentingnya mengikuti aturan di lingkungan balap yang sesungguhnya. Kami mengapresiasi pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh adrenalin, namun kami selalu mendukung dan mendorong keutamaan langkah keselamatan bagi para pecinta brand kami.”

Berikut aksi para peserta dengan kelengkapan berkendara yang tak hanya aman tapi juga penuh gaya saat melaju di Mandalika:

Berstandar SNI

Helm full face memberikan perlindungan menyeluruh untuk kepala, wajah, dan rahang, sehingga meminimalkan risiko cedera pada bagian tersebut. Pastikan untuk mengenakan helm full face dengan sertifikasi terdepan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) atau DOT (Department of Transportation).

BACA JUGA:Banyak Motor Listrik Mirip Vespa, Piaggio Indonesia Akhirnya Buka Suara

Dengan begitu, pengendara akan mendapatkan perlindungan yang lebih maksimal dari hasil uji coba ketat yang memenuhi standar keamanan tinggi.

Memasang kaca helm photochromic visor

Gunakan kaca helm dengan photochromic visor, atau yang berwarna gelap, saat berkendara di lintasan balap.

Photochromic visor adalah visor yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan warna dengan cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: