Sementara itu, digitalisasi penunjang operasional layanan AdMedika menghadirkan Avatar, sebuah sistem dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk kebutuhan analisa klaim, fraud, dan lain-lain.
BACA JUGA:Telkom Dorong Pendidikan Digital Lewat Pijar Sekolah
BACA JUGA:Perkuat Bisnis Digital, Telkom Catat Pendapatan Konsolidasi Rp36,6 Triliun di Awal Tahun 2025
Terakhir, inovasi produk yang dihadirkan AdMedika adalah NAHSehat, e-Sign, e-Meterai, Bridging Host-to-Host, dan MedExpert.
Produk yang dihadirkan ini tidak terbatas pada solusi AdMedika, namun lebih luas lagi untuk berkolaborasi dengan TelkomGroup sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digitalisasi di ekosistem kesehatan bagi masyarakat Indonesia.
Dengan menghadirkan solusi yang mendukung efisiensi operasional rumah sakit dan kemudahan akses layanan kesehatan digital, AdMedika terus berupaya untuk mendukung transformasi sistem kesehatan nasional yang lebih inklusif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat luas.