Pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan after-sales inovatif seperti:
Hyundai Call Center selama 24 jam
Pelanggan dapat menghubungi Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 untuk mendapatkan informasi, bantuan teknis, hingga permintaan layanan darurat kapan pun dibutuhkan, selama 24 jam setiap hari.
Gratis Layanan Roadside Assistance 24 Jam
Melalui Call Center Hyundai, pelanggan dapat meminta bantuan darurat di jalan, seperti saat mobil mogok, ban bocor, atau baterai lemah.
Layanan ini diberikan secara gratis selama masa garansi kendaraan masih berlaku.
BACA JUGA:Sinopsis Drama China Calming Waves, Kisah Mantan Detektif yang Dikhianati
BACA JUGA:35 Ide Tema HUT ke-80 RI 17 Agustus 2025, Kreatif dan Penuh Semangat!
Gratis Emergency Mobile Charging Service 24 Jam
Khusus untuk pengguna kendaraan listrik (EV), tersedia layanan pengisian daya darurat secara gratis selama masa garansi aktif.
Layanan ini berlaku di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan, dan dapat diakses melalui Call Center Hyundai.
Layanan Mobile Service
Hyundai menyediakan layanan servis berkala yang dapat dilakukan langsung di lokasi pelanggan, seperti di rumah atau kantor.
Layanan ini memberikan kemudahan tanpa perlu datang ke bengkel, cukup dengan melakukan pemesanan melalui Call Center Hyundai.
BACA JUGA:Peningkatan Pendapatan Dorong PLN Masuk Fortune Global 500