“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Agus Widiyanto. Pencapaian ini menunjukkan komitmen kuat kami dalam menciptakan layanan purna jual terbaik untuk konsumen Honda di Jakarta - Tangerang,” ungkap Head of TSD PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto.
AHM-TSC juga menjadi wadah pembelajaran sekaligus penyesuaian dan penyelarasan standar layanan di seluruh jaringan AHASS. Peserta tidak hanya berkompetisi, tetapi berbagi pengalaman dan wawasan, sehingga terjadi peningkatan kompetensi.
Semakin kompleksnya teknologi sepeda motor Honda, termasuk model terbaru yang mengusung fitur pintar dan ramah lingkungan, kompetensi teknisi dan service advisor menjadi faktor penentu dalam menjaga kepercayaan konsumen.
BACA JUGA:53 Diler Dukung BYD ATTO 1, Targetkan 100 Dealer hingga Akhir Tahun
BACA JUGA:Penyidikan Kecurangan Beras, Bareskrim Panggil Tersangka Pekan Ini
Prestasi WMS di AHM-TSC 2025 sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh jaringan AHASS Jakarta - Tangerang untuk terus meningkatkan performa dan memberikan pelayanan terbaik.
Kepercayaan konsumen adalah fondasi utama dan kualitas sumber daya manusialah yang menjaga fondasi tersebut tetap kuat dan berkembang.
“Kami akan terus memperkuat pembinaan berkelanjutan melalui program pelatihan berbasis teknologi terkini, monitoring kualitas layanan secara real-time, dan penguatan budaya kerja prima di setiap titik layanan AHASS. Tujuannya tak lain adalah menjaga standar layanan agar senantiasa menjadi yang terbaik di mata konsumen,” tutup Benedictus.
Kategori Service Advisor
Juara 2: Agus Widiyanto (PT Wahana Makmur Sejati. AHASS Bintang Alam Jaya, Tangerang)
Kategori Rookie of The Year:
Service Advisor: Agus Widiyanto (PT Wahana Makmur Sejati. AHASS Bintang Alam Jaya, Tangerang)