Melalui edukasi yang interaktif, kami berharap seluruh peserta tidak hanya mendapatkan informasi dan insight yang bermanfaat, tetapi juga merasa didukung dan dipahami sehingga mampu membangun kepercayaan diri dalam menghadapi berbagai tantangan di usia remaja.
BACA JUGA:Sinergi BRI dan Indogrosir Hadirkan Inovasi Transaksi, Dukung UMKM dan Ritel Modern
BACA JUGA:Apa Bedanya Emoji & Sticker WhatsApp dengan Sticker di GB WhatsApp?
Presiden Direktur Takumi Terakawa menambahkan, “Unicharm meyakini bahwa setiap orang memiliki potensi yang tak terbatas dan keunikannya masing-masing. Makna itulah yang terkandung dalam corporate brand kami, Love Your Possibilities.
Kami ingin menciptakan kondisi dimana setiap individu mengeluarkan potensinya masing-masing dengan kasih sayang sambil memikirkan kepentingan orang lain, sehingga akan tercipta masyarakat simbiosis dimana semua orang saling mendukung satu sama lain.
Melalui kegiatan kali ini kami juga berharap untuk berkontribusi dalam merealisasikan target nomor 4 dari Sustainable Development Goals (SDGs) yaitu pendidikan berkualitas.