Partisipasi Suzuki pada GIIAS Surabaya 2025 terasa lebih istimewa, karena kota ini dipilih sebagai tempat pertama peluncuran warna baru New Carry, Prime Graphite Grey.
Sentuhan baru tersebut tersedia pada New Carry Pick Up varian AC/PS, baik untuk jenis wide deck dan flat deck. Perluasan alternatif bagi calon konsumen tersebut bisa segera dipesan tanpa penambahan harga dari sebelumnya.
Pembaruan yang dilakukan oleh Suzuki turut mempertegas karakter New Carry sebagai mobil niaga tangguh, hemat biaya operasional, namun tetap modern.
BACA JUGA:Wajah Baru Timnas U-23 Viral! Jurnalis Belanda Ungkap Fakta Tak Terduga, Gerald Vanenburg Cerdik
BACA JUGA:Golkar Tawarkan Tiga Opsi Sistem Pemilu ke Presiden Prabowo
Sorotan lainnya pada pameran kali ini tertuju pada Suzuki Fronx. Sejak dimunculkan akhir Mei lalu, SUV bergaya coupe ini langsung mendapatkan sorotan besar di Jawa Timur.
Hanya dalam jangka waktu 2 bulan, diler-diler Suzuki Jawa Timur telah menerima lebih dari 340 pemesanan secara akumulatif. Besarnya antusiasme masyarakat tersebut terus dijaga lewat penawaran menarik di GIIAS Surabaya.
Selain menyaksikan mobil terbaru, pengunjung GIIAS Surabaya juga diajak merasakan pengalaman interaktif yaitu mencoba 2 unit Suzuki Fronx dan 1 unit Jimny 5-door di area test drive yang tersedia.
Setiap peserta dapat merasakan kualitas dan kenyamanan berkendara di sekitar Kawasan Grand City Convex.
Kesempatan uji coba ini tidak boleh dilewatkan, karena Suzuki telah menyediakan program berhadiah saldo e-wallet senilai total Rp1.500.000 untuk tiga orang pemenang yang telah membagikan pengalaman mengemudikan mobil Suzuki lewat Instagram Reels.
BACA JUGA:KUR BNI 2025 Dibuka, Ajukan Pinjaman Rp100 Juta Lewat Online
Keberadaan ajang penjualan seperti GIIAS Surabaya diprediksi dapat menunjang perputaran ekonomi sekitar secara positif. Jawa Timur menempati posisi strategis dalam peta ekonomi nasional.
Dengan kontribusi lebih dari 14 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia, provinsi ini menjelma sebagai motor pertumbuhan di sektor perdagangan, industri, dan logistik.
“Kami berharap setiap pengunjung GIIAS Surabaya tidak hanya datang untuk melihat produk Suzuki, melainkan juga untuk merasakan bagaimana kendaraan dari kami bisa menjadi partner andal dalam kebutuhan sehari-hari,” pesan Wiyarso Adiwibowo, Senior Area Sales Manager PT United Motors Centre (UMC) ketika mengawali perhelatan istimewa ini secara optimis.
“Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan yang optimal secara meluas di Jawa Timur, kami sangat yakin kolaborasi bisnis ini bisa semakin memperkuat posisi Suzuki. Sekaligus menciptakan kepuasan bagi konsumen,” ungkap Agus Henryanto Tan, Area Manager PT Buana Indomobil Trada (BIT) yang juga menghadiri pembukaan booth Suzuki.