Hari Pelanggan Nasional 2025, 6 dari 10 Orang Konsumen Pernah Kesulitan saat Belanja Online

Kamis 04-09-2025,21:50 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BACA JUGA:Promo JSM Superindo Minggu Ini 4-7 September 2025, Spesial Hari Pelanggan Nasional 2025 Bimoli Minyak Goreng Rp34 Ribuan

“Semangat ThinkCustomer yang diusung Harpelnas 2025 sejalan dengan kampanye #SemakinDekatSemakinRelevan. Kami ingin terus mendengarkan, memahami kebutuhan nyata konsumen, dan menghadirkan solusi yang memberi kepastian di setiap langkah perjalanan belanja,” tutup Nazrya.

Harpelnas tahun ini menjadi pengingat bahwa loyalitas pelanggan tidak hanya dibangun dari kemudahan transaksi, tetapi juga dari kepastian solusi yang benar-benar memberi rasa aman setelah checkout.

Kategori :