Spesial Hari Pelanggan Nasional, Servis Motor Matic Honda Diskon 30 Persen!
Spesial Hari Pelanggan Nasional, Servis Motor Matic Honda Diskon 30 Persen!-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen spesial Hari Pelanggan Nasional, dirayakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan hadirkan program khusus hingga 20 September 2025.
Pada program ini konsumen dapat potongan diskon jasa servis dan sparepart di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area dealer WMS.
BACA JUGA:Anggota DPR Doli Kurnia Anggap Ijazah Capres Bukan Data Rahasia, Tak Harus Disembunyikan
BACA JUGA:Trade Expo Indonesia 2025: Target Transaksi USD 16,5 Miliar, UMKM Jadi Bintang Panggung Global
Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Promo dapat dimanfaatkan dengan mudah, cukup melakukan booking servis terlebih dahulu menggunakan Aplikasi Wanda atau Wanda Apps.
Kehadiran layanan digital ini sekaligus menjadi langkah nyata untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam merawat sepeda motor Honda.
Program promo ini terbagi menjadi dua kategori. Pertama, promo servis lengkap berupa potongan jasa servis sebesar 20 persen, potongan harga oli gardan, serta potongan coolant untuk motor matic Honda berkapasitas mesin 110cc hingga 160cc.
BACA JUGA:GOKIL! Ini Daftar Line Up Coachella 2026, Justin Bieber hingga Sabrina Carpenter Jadi Headliner
BACA JUGA:Atraksi Globe of Death Hadir di Ciputra Mall Tangerang, Gunakan Motor Listrik Ramah Lingkungan
Kedua, khusus bagi pengguna Honda Scoopy, Honda Genio, Honda BeAT, dan Honda Vario 160 keluaran tahun 2019 - 2023, tersedia promo berupa potongan jasa servis hingga 30 persen serta tambahan gratis voucher part senilai Rp160.000,-.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum tepat untuk memberikan layanan terbaik. Melalui promo ini, kami ingin memastikan motor konsumen selalu dalam kondisi prima dengan biaya yang lebih hemat,” ujar Head of Technical Service Department (TSD) PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto.
Promo ini hadir tidak hanya untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen setia Honda, tetapi juga untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan perawatan rutin di bengkel resmi.
Dengan melakukan servis di AHASS, konsumen akan mendapat kepastian akan jaminan suku cadang asli, teknisi anda tersertifikasi, serta prosedur servis yang berkualitas dan beragaransi.
BACA JUGA:Pramono Klaim Uji Coba Gratis Tol Fatmawati 2 Mampu Kurangi Kemacetan TB Simatupang
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
