"Cosmobeauté Indonesia menjadi pintu gerbang strategis bagi brand lokal untuk go international,” jelasnya.
Lebih dari 500 Perusahaan Ikut Serta
Di edisi ke-18, Cosmobeauté Indonesia menghadirkan 500 perusahaan peserta dari 16 negara/wilayah dengan menampilkan 1.300 brand ternama.
Cakupannya meliputi berbagai sektor, mulai dari estetika, kosmetik, rambut, kuku, spa, wellness, supply chain, hingga segmen baru seperti Beauty Tech, Dental Care, serta Mother & Baby.
Program Unggulan Cosmobeauté Indonesia 2025
Selain pameran, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program inspiratif, antara lain:
BACA JUGA:11 Rekomendasi Event di ICE BSD November 2024, Ada KPop hingga Pameran
Membawa Industri Kecantikan Indonesia ke Level Global
Selama hampir dua dekade, Cosmobeauté Indonesia telah menjadi barometer pertumbuhan industri kecantikan Tanah Air. Tahun ini, ajang tersebut kembali menegaskan perannya sebagai wadah strategis yang mempertemukan profesional, pembeli, hingga investor dari berbagai belahan dunia.
Dengan fokus pada inovasi, inklusivitas, dan keberlanjutan, Cosmobeauté Indonesia 2025 diyakini akan membuka jalan bagi brand kecantikan lokal untuk memperkuat posisi pasar sekaligus memperluas jangkauan ke kancah global.