BACA JUGA:Eks Penyidik Dorong KPK Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi Kuota Haji
BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Rangga & Cinta Remake AADC, Siap Tayang di Bioskop 2 Oktober 2025
Strategi ini diharapkan dapat menghadirkan diferensiasi, memperkuat daya saing, serta memberikan added value bagi konsumen yang mencari sebuah merek elektronik yang tidak hanya inovatif, tetapi juga relevan dan dekat di hati masyarakat.
Secara keseluruhan, kampanye “Hello, Comfort” menjadi momentum penting yang menyatukan teknologi, emosi, dan gaya hidup.
Sharp ingin menunjukkan bahwa inovasi tidak hanya soal performa, tetapi juga tentang bagaimana produk dapat membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan kedekatan emosional ke dalam rumah tangga Indonesia.
Dengan sentuhan Sanrio, Sharp membuktikan bahwa teknologi pun bisa hangat, penuh cerita, dan relevan bagi setiap generasi.