Upaya ini menjadi bagian dari strategi brand untuk menjangkau target pasar sekaligus mendukung keberlangsungan bisnis perusahaan.
“Partisipasi Lion Parcel di Synchronize Fest 2025 merupakan langkah kami untuk terus relevan dengan generasi muda yang menjadi bagian penting dari masa depan ekonomi.
BACA JUGA:Mendagri Dukung Program Pendidikan Dokter Spesialis melalui Kerja Sama dengan RSUD
BACA JUGA:Ratusan Pelajar & Mahasiswa Ikut Meriahkan Education Day di GIIAS Bandung 2025
Kami percaya kehadiran di aktivitas yang dekat dengan mereka bukan hanya memperkuat brand engagement, tetapi juga menjadi cara kami mendukung kreativitas dan gaya hidup mereka, sehingga Lion Parcel bisa menjadi perusahaan logistik pilihan anak muda,” tutup Kenny.
Lion Parcel mengajak seluruh pengunjung Synchronize Fest 2025 untuk merasakan langsung keseruan berbagai aktivitas di booth Lion Parcel bersama LIOLIO, Virtual CEO Lion Parcel, pada 3–5 Oktober 2025 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.