JAKARTA, DISWAY.ID - Disway Group sukses menyelenggarakan rangkaian ajang apresiasi bertajuk “Disway Awards 2025”, Kamis, 4 Desember 2025 dalam rangka mengapresiasi ratusan brand lokal.
Acara yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan, ini menandai penyerahan penghargaan kepada lebih dari 400 penerima dari 50 kategori berbeda.
Founder Disway Group, Dahlan Iskan, menjelaskan bahwa gelaran Disway Award 2025 menjadi momentum untuk merayakan berbagai brand terkemuka di Indonesia.
“Dengan mendekati akhir tahun 2025, media Disway Indonesia memiliki fokus yang kuat untuk menyelenggarakan awarding berskala nasional, agar silaturahmi ini semuanya berjalan lancar seumur, dan tentunya juga dengan hubungan para pihak sponsor,” ujar Dahlan dalam sambutannya.
BACA JUGA:Disway Award 2025! Event Tahunan Sebagai Bentuk Apresiasi Nyata kepada 522 Brand Nasional
“Untuk itu kami izin untuk mengucapkan rasa apresiasi dan terima kasih tinggi-tingginya kepada pihak sponsor,” tambahnya.
Di lokasi yang sama, Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, turut menyampaikan apresiasi kepada Disway Group atas keberhasilan penyelenggaraan Disway Awards 2025.
BACA JUGA:Sido Muncul Apresiasi Disway Awards 2025: Tulisannya Bagus, Dipercaya!
Ia menilai bahwa kekuatan Disway terletak pada kualitas penulisannya.
“Tulisannya bagus, dan dipercaya sama banyak pembaca. Saya sering mendapat tulisannya Pak Dahlan di Disway, saya bahkan sering dapat dari teman-teman saya,” ucap Irwan kepada Disway
Dengan hal tersebut, Irwan berharap Disway dapat terus memperkuat kepercayaan publik.
"Saya berharap Disway itu nanti akan lebih sukses, mendapat kepercayaan masyarakat. Karena memang tidak diragukan lagi, Disway itu terpercaya,” ucapnya.
Validitas Disway Awards 2025 ditopang oleh proses seleksi berbasis riset yang melibatkan 19.000 responden di 20 kota besar. Disway menggandeng Infovesta Utama sebagai mitra riset untuk memastikan hasil survei memiliki legitimasi akademik.
Metode multistage area random sampling digunakan untuk menilai top of mind awareness setiap kategori merek.