Disway Award 2025! Event Tahunan Sebagai Bentuk Apresiasi Nyata kepada 522 Brand Nasional
Komisaris DISWAY, Dwi Nurmawan, yang hadir langsung dalam penganugerahan tersebut, menyebut bahwa Disway Award telah menjadi event tahunan yang konsisten digelar sebagai bentuk apresiasi nyata kepada brand-brand yang berkolaborasi dengan DISWAY maupun jar-Dok.Disway-
JAKARTA, DISWAY.ID -- Ajang Disway Award 2025 kembali diselenggarakan dan tahun ini resmi dinobatkan sebagai salah satu gelaran terbesar sejak pertama kali diadakan.
Sebanyak 522 brand nasional berhasil meraih penghargaan dalam acara yang berlangsung meriah pada Kamis, 4 Desember 2025.
Komisaris DISWAY, Dwi Nurmawan, yang hadir langsung dalam penganugerahan tersebut, menyebut bahwa Disway Award telah menjadi acara tahunan yang konsisten digelar sebagai bentuk apresiasi nyata kepada brand-brand yang berkolaborasi dengan DISWAY maupun jaringan media nasional.
BACA JUGA: Saat Raja Juli Didesak Mundur DPR, Menhut Klaim Justru Setahun Tak Terbitkan Izin Penebangan Hutan
“Disway sudah menyelenggarakan award ini hampir setiap tahun. Ini bentuk penghargaan kepada brand-brand yang bekerja sama baik dengan Disway maupun media-media nasional,” kata Dwi.
Penyelenggaraan tahun ini lebih besar dan masif karena Disway Award 2025 menggandeng Infovesta, sebuah lembaga survei independen yang dikenal berpengalaman dalam pemeringkatan brand di berbagai kategori.
“Tahun ini kami bekerja sama dengan InfoFesta, lembaga survei independen yang menyelenggarakan survei brand-brand teratas di usulan masing-masing,” jelas Dwi.
Survei dilakukan secara luas dan komprehensif, mencakup beragam sektor industri seperti keuangan, fashion, perbankan, FMCG (Fast-Moving Consumer Goods), layanan publik, teknologi, dan kategori bisnis lainnya.
BACA JUGA: PNM Hadirkan Inovasi Digital: Website dengan Fitur Ramah Disabilitas
BACA JUGA: Langkah PTAR di Tengah Banjir Bandang Garoga, Buka Akses Jalan hingga Dirikan Posko Pengungsian
Metode survei yang komprehensif tersebut membuat hasil penilaian menjadi lebih kredibel dan diterima oleh seluruh pelaku industri.
Tingginya Partisipasi Buktikan Kualitas Brand Nasional Dwi Nurmawan mengaku terkejut dengan tingginya partisipasi brand maupun masyarakat dalam proses tahun survei ini.
Menurutnya, antusiasme tersebut menjadi bukti nyata bahwa brand-brand Indonesia semakin percaya diri dan memiliki kualitas bersaing di pasar.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
