Adapun saat ini, Platform Kopra by Mandiri berhasil mengelola nilai transaksi lebih dari Rp 22 ribu triliun tumbuh 22 persen year on year (YoY), dengan volume transaksi mencapai 1,2 miliar transaksi yang mengalami peningkatan 14 persen YoY hingga Oktober 2025.
Fitur-fitur unggulan seperti bulk payment hingga 50 ribu transaksi, monitoring real-time untuk Letter of Credit (LC) dan Bank Garansi menjadi diferensiasi utama yang meningkatkan efisiensi bisnis nasabah.
Melalui inovasi berkelanjutan, sinergi yang kuat, serta akselerasi pengembangan fitur digital, Bank Mandiri berkomitmen untuk mendukung percepatan pertumbuhan sektor riil dan perluasan akses pembiayaan di Indonesia.
Langkah strategis Bank Mandiri ini selaras dengan agenda pembangunan nasional dan semangat Asta Cita Presiden Prabowo dalam memperkuat kemandirian ekonomi bangsa.
Kehadiran fitur KAD di Kopra by Mandiri turut berperan sebagai salah satu langkah strategis dalam mendorong akselerasi transformasi digital sektor keuangan.
Melalui integrasi proses pengajuan pinjaman dan akses pembiayaan berbasis digital, Bank Mandiri menghadirkan solusi yang cepat, efisien, dan aman untuk mendukung aktivitas bisnis di berbagai sektor.
BACA JUGA:Dukung Akselerasi Ekonomi Nasional, Bank Mandiri Perluas Layanan Treasury
Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri dalam mendorong sektor riil agar semakin adaptif, kompetitif, dan mampu menghadapi dinamika ekonomi global, sekaligus memperkuat fondasi ekonomi kerakyatan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai aktivasi fitur KAD Kopra dapat mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau melalui bmri.id/koprakad.