Hotspur Tikung Arsenal Usai Hajar Leicester City 3-1

Minggu 01-05-2022,23:10 WIB
Reporter : Reuters
Editor : Syaiful Amri

LONDON, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur tampil sukses mengatasi perlawanan Leicester City, pada pekan ke-35 Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Mingggu 1 Mei 2022.

Ini bertepatan saat tim besutan Antonio Conte itu mengenakan kaos edisi khusus ‘AIA Better Lives Fund’. 

Setelah mengalami kekeringan gol selama 483 menit, Harry Kane akhirnya mengemas satu gol menghadapi lawan favoritnya Leicester City.

BACA JUGA:Liverpool Tempel City di Puncak Klasemen Premier League, Klopp Puji James Milner  

Gol diciptakan melalui sundulan memanfaatkan tendangan sudut Son Heung-min pada menit ke-22. 

Ini adalah gol ke-17 penyerang Inggris itu melawan The Foxes. Lebih banyak dari yang dia cetak saat melawan klub lain di Liga Utama Inggris, dengan 13 gol dalam 9 penampilan terakhirnya melawan mereka.

Dengan empat pertandingan liga tersisa untuk Tottenham, kemenangan membantu mereka melompati rival sengit Arsenal ke 4 besar dalam pertempuran kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA:Norwich Terdegradasi dari Premier League, Aston Villa Bawa Petaka 

Sedangkan The Gunners-julukan Arsenal baru akan bermain di West Ham di kemudian hari.

Bos Spurs Antonio Conte mengatakan capaian ini adalah target utama. 

”Musim depan kami harus tampil di Champions, di tengah persaingan liga yang kian sengit,” terang mantan pelatih Juventus itu.

BACA JUGA:Alasan Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool 

Untuk diketahui dalam laga menghadapi Leicester City, Duet dari Harry Kane dan Son Heung-Min mampu diandalkan di lini depan. 

Tottenham Hotspur mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1 pada pekan ke-35 Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu.

Kane mencetak gol lebih dulu pada menit ke-22, Son mencatatkan dwigol pada menit 60 dan 79 untuk Tottenham Hotspur, sedangkan Leicester City memperkecil skor melalui Kelechi Iheanacho pada menit 90+1, demikian catatan Liga Premier Inggris.

Kategori :