Liverpool Tempel City di Puncak Klasemen Premier League, Klopp Puji James Milner

Liverpool Tempel City di Puncak Klasemen Premier League, Klopp Puji James Milner

Liverpool meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Newcastle United, Premier League Sabtu 30 April 2022.-Twitter/@PremierLeague -disway.id

LONDON, DISWAY.ID - Manajer Liverpool Juergen Klopp memuji kedalaman skuatnya setelah mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Newcastle United, Premier League Sabtu 30 April 2022. 

Liverpool terus menempel Manchester City pada pekang ke-34. Manchester City tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris, keduanya hanya terpaut satu poin. 

Sebuah serangan di babak pertama dari Naby Keita sudah cukup untuk menempatkan Liverpool unggul dan terus memperpendek rentang poin.

BACA JUGA: Norwich Terdegradasi dari Premier League, Aston Villa Bawa Petaka

Manchester City sendiri berhasil meraih kemenangan atas di Leeds United pada waktu yang sama. 

Ditanya tentang kemampuan kemampuan untuk tampil meskipun ada rotasi, Juergen Klopp mengatakan kepada wartawan kagum dengan kedalamannya. 

“Ini keren ya? Ya, itulah satu-satunya alasan mengapa kami berada di tempat kami sekarang. Itulah satu-satunya alasan para pemain sepenuhnya menerima situasi yang ketat di liga premier,” tuturnya.

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid Juara! 

”Anak-anak yang tidak masuk hari ini, Anda seharusnya melihat wajah mereka di bangku cadangan ketika peluit akhir berbunyi. Ini benar-benar luar biasa. Kami tahu ini pekan yang begitu menentukan. Kami telah menunjukkan karakter yang sangat bagus,” terang Klopp.

Liverpool yang telah memenangkan Piala Liga dan bertemu Chelsea di final Piala FA pada 14 Mei 2022 mendatang. 

Juergen Klopp bersama Liverpool terus mengejar trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini.

BACA JUGA:Hasil Newcastle United vs Liverpool: Gol Semata Wayang Naby Keita Bawa The Reds Kudeta City!

Usai pertandingan Klopp juga memuji gelandang veteran James Milner menyusul penampilan impresif pemain berusia 36 tahun itu di sisi kiri dari tiga lini tengah.

”Luar biasa. Millie sangat penting bagi kami. Karena orang-orang berpikir jika Anda berbicara tentang ruang ganti dia sangat membantu di sana. Tapi di lapangan juga, dia memainkan peran super,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afp