Comeback Ronaldo Bantu MU Bantai Sheriff, CR7 Sampaikan Pesan Khusus: Ayo United!

Jumat 28-10-2022,09:36 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:Usai Dihukum Ten Hag, Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Ke Tim Utama Man United

BACA JUGA:Klub Arab Saudi Al-Hilal Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Ronaldo, 6 Klub Besar Menolak

Dia adalah ancaman reguler di dalam kotak 18 yard dan menyia-nyiakan peluang emas untuk membawa United unggul di babak pertama.

Merefleksikan gol ketiga Ronaldo musim ini, Ten Hag berkata: "Melihat Ronaldo mendapatkan golnya sangat bagus. Dia menciptakan, tim menciptakan untuknya dan kami tahu dia memiliki kemampuan untuk menyelesaikan." ujarnya.


Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan ini, Manchester United vs Sheriff di Old Trafford, Jumat 28 Oktober 202. -Manchester United Official -Disway.id

Pasukan Erik ten Hag untuk saat ini tertahan di urutan kedua dengan koleksi 12 poin, tertinggal tiga angka dari Real Sociedad yang bakal mereka hadapi di pertandingan terakhir.

Tambahan tiga poin melawan Real Sociedad harus diwujudkan The Red Devils mengamankan puncak klasemen, sebagaimana tim yang finis teratas berhak lolos otomatis ke babak 16 besar, sedangkan runner-up bakal melawan tim yang gugur dari Liga Champions.

BACA JUGA:Kabar Duka! Bus Rombongan Jemaah Umrah Indonesia Kecelakaan di Makkah, 2 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ditahan, Pihak Dito Mahendra Beberkan Alasan: Kita Tahu Track Record Nikita Tidak Kooperatif

Ronaldo yang turun sejak menit pertama turut mencetak gol dalam kemenangan Setan Merah atas Sheriff di Liga Europa.

Cristiano Ronaldo dipulihkan statusnya sebagai pemain inti dalam kemenangan 3-0 melawan Sheriff di matchday kelima babak grup Liga Europa, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.

Sebelumnya, eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu dicoret dari skuad saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge lantaran menolak masuk di laga kontra Tottenham Hotspur.

 

Adapun di pertandingan versus Sheriff semalam, Ronaldo mencetak gol ketiga Setan Merah di menit ke-81, guna melengkapi gol pembuka dari Diogo Dalot (44') dan Marcus Rashford (65').

Kategori :