Klub Arab Saudi Al-Hilal Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Ronaldo, 6 Klub Besar Menolak

Klub Arab Saudi Al-Hilal Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Ronaldo, 6 Klub Besar Menolak

Ilustrasi: Cristiano Ronaldo -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY - Ronaldo masih belum menemukan jalan keluar dari Old Trafford. Arsenal, Chelsea, plus Newcastle United dilaporkan menolak kesempatan baru merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United.


Cristianto Ronaldo.-Twitter-

Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas namun saat itu hanya mendapat satu tawaran dari klub Arab Saudi Al-Hilal.

Pemilik bersama Chelsea Todd Boehly,mempertimbangkan kemungkinan memboyong mantan bomber Real Madrid dan Juventus itu, tetapi Thomas Tuchel, yang kini sudah digantikan oleh Graham Potter, menentang kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Sinyal Kepergian Ronaldo Semakin Kuat Dari MU, Kevin Campbell: Dia Hanya Ingin Bermain di Liga Champions

Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich juga menjadi klub-klub besar yang didekati agen Ronaldo, Jorge Mendes, tapi tak satu pun dari mereka minat mendatangkan bintang 37 tahun itu.

Kini Ronaldo kembali ingin hengkang di bursa transfer Januari dan situasinya di MU semakin memburuk usai cabut duluan dari bench saat mengalahkan Tottenham 2-0 sebelum pertandingan selesai digelar pekan lalu.

Dilansir dari The Sin, penasihat Ronaldo sudah mendekati Arsenal, Chelsea, dan Newcastle menjelang bursa transfer Januari.

BACA JUGA:Chelsea dan Arsenal Ogah Tampung Cristiano Ronaldo di Januari 2023, Sudah Nggak Laku?

Namun duo Big 6 dan The Magpies menegaskan bahwa ketiganya tak tertarik meminang striker Man United tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues memang sempat tertarik mendatangkan Ronaldo, tetapi kini ia sudah tak masuk radar mereka.

Sedangkan Arsenal dan Newcastle mengakui bahwa kualitasnya bisa membantu mereka mencapai ambisi, tetapi kedua klub mengkhawatirkan efek samping kedatangannya terhadap klub.

Manchester United sampai saat ini belum menerima tawaran dari mana pun meski Cristiano Ronaldo akan berstatus bebas transfer sejak musim panas lalu, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

BACA JUGA:Wajah Bos MU Nyaris Dipermalukan Chelsea setelah Depak Ronaldo, Untung ada Casemiro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: