Chelsea dan Arsenal Ogah Tampung Cristiano Ronaldo di Januari 2023, Sudah Nggak Laku?

Chelsea dan Arsenal Ogah Tampung Cristiano Ronaldo di Januari 2023, Sudah Nggak Laku?

Cristiano Ronaldo Dikritik Keras Gary Lineker-@cristiano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United semuanya telah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo pada bulan Januari 2023.

Ronaldo terus berupaya dapat hengkang dari Old Trafford di tengah awal yang buruk musim ini, yang membuatnya hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan.

Ditambah lagi waktu bermain striker asal Portugal itu sangatlah minim, yakni hanya enam kali menjadi starter dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi di bawah asuhan Erik ten Hag.

BACA JUGA:Manchester United Harus Bayar Rp 176 Milliar ke Cristiano Ronaldo Jika Ingin Berpisah di Januari 2023

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bakalan Ditarik Chelsea ke Stamford Bridge

Dilansir dari laman The Sun, penasihat Ronaldo telah mendekati Arsenal, Chelsea, dan Newcastle saat mereka mencoba untuk mengamankan kepindahan pemain berusia 37 tahun itu.

Akan tetapi ketiga klub tersebut telah menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk mengontrak mantan bintang Juventus dan Real Madrid tersebut.

"Chelsea tertarik pada Ronaldo selama musim panas, tetapi dia tidak lagi dalam radar mereka. Arsenal dan Newcastle menyadari kualitas yang akan dia bawa untuk membantu mereka mencapai ambisi mereka," ucap salah seorang sumber klub.

"Tetapi kedua klub khawatir tentang dampak yang lebih luas dari kedatangannya pada klub." sambungnya.

BACA JUGA:Dokter Spesialis Sebut Gejala Gagal Ginjal Tak Ditemukan Secara Khusus: Datang ke Kami Sudah Kondisi Berat

BACA JUGA:Kronologi Kasus Pelecehan Seksual di Kemenkop UKM Hingga Pelaku dan Korban Menikah

Sementara itu, Manchester United harus membayar hampir 10 juta pounds atau sekitar Rp 176 milliar jika mereka ingin memutus kontrak Cristiano Ronaldo pada bulan Januari 2023.

Ronaldo tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Chelsea beberapa hari yang lalu.

Hal itu dikarenakan sang bintang dklaim telah menolak untuk turun dari bangku cadangan dalam kemenangan minggu lalu atas Spurs dan tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: