Kabar Buruk! Mashiho dan Bang Ye Dam Resmi Hengkang dari TREASURE, Kini Tersisa 10 Anggota

Selasa 08-11-2022,18:47 WIB
Reporter : Ervin Yudistira
Editor : Dimas

JAKARTA, DISWAY.ID-- TREASURE MAKERS (sebutan fans) dibuat sedih dan kecewa setelah YG Entertainment mengumumkan secara resmi pada Selasa, 8 November 2022, bahwa Mashiho dan Bang Ye Dam hengkang dari TREASURE.

Sebelumnya, Mashiho dan Bang Ye Dam dikabarkan hiatus ketika grup tengah mempersiapkan album baru mereka untuk comeback pada musim panas.

Hiatus ini disampaikan setelah memilih judul lagu baru, menyelesaikan koreografi dan jadwal untuk pengambilan video musik mereka oleh YG Entertainment selaku Agensi.

Hiatusnya Mashiho dan Bang Ye Dam telah diberitakan pada 27 Mei lalu, yang dikarenakan Bang Ye Dam akan berkonsentrasi belajar musik untuk meningkatkan kemampuan produksinya. Sementara Mashiho memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga di Jepang.

BACA JUGA:Pinkan Mambo Bongkar 'Keenakan' jadi Simpanan Artis Inisial G: Orangnya Terkenal, Sering Ditransferin

BACA JUGA:Sosok Naja Dewi Maulana, Anak Armand Maulana yang Pernah Dibully Kini Punya Segudang Keahlian dan Prestasi

Dalam pernyataannya YG Entertainment berterima kasih kepada TREASURE MAKERS yang sudah mengirimkan cinta yang besar untuk TREASURE. YG Entertainment juga menginformasikan tentang rencana kegiatan TREASURE di masa depan.

Setelah melakukan diskusi panjang dengan Mashiho dan Bang Ye Dam mengenai pemutusan kontrak ekslusif, di masa depan TREASURE berencana untuk mengatur ulang tim menjadi grup yang beranggotakan 10 orang yang terdiri dari Choi Hyun-seok, Ji-hoon, Yoshi, Jun-gyu, Yoon Jae-hyeok, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jung-woo, dan So Jung-hwan.

YG Entertainment juga menyebutkan dalam pernyataannya alasan Mashiho dan Bang Ye Dam hengkang dari TREASURE.

Mashiho membutuhkan pemulihan penuh karena alasan kesehatan, sementara Bang Ye Dam, keputusan ini dibuat untuk menciptakan lingkungan di mana ia dapat tumbuh sebagai produser dengan gaya musiknya sendiri yang unik.

BACA JUGA:Soal Kasus Kasus NET89, Keterlibatan Atta Halilintar Dibongkar Polri: Sudah Diperiksa

BACA JUGA:Sebagai Rapper Bisa Masuk Rock and Roll Hall of Fame, Eminem: Saya Merasa Terhormat

Menyadari keputusan ini membuat kalangan penggemar kecewa, YG Entertainment meminta agar para penggemar untuk terus memberikan dukungan pada Mashiho dan Bang Ye Dam yang pasti memiliki lebih banyak kekhawatiran daripada orang lain.

YG Entertainment pun sempat menyampaikan penyesalan karena Mashiho dan Bang Ye Dam adalah orang yang memulai TREASURE.

Di ujung pernyataannya YG Entertainment akan terus mendukung kegiatan TREASURE untuk ke depannya.

Kategori :