Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Pernah Balik ke MU: 'Itu Keputusan Terbaik Saya'

Kamis 19-01-2023,08:48 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketika Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021, para penggemar MU mulai menyalakan mimpinya lagi.

Banyak orang yang mengartikan kembalinya Ronaldo sebagai pulangnya sang anak yang hilang.

Ronaldo tumbuh dari prospek generasi menjadi pemain terbaik di dunia selama tugas pertamanya di Old Trafford.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Ronaldo-Messi Tembus 39 Miliar Rupiah, Catat Jadwalnya

Superstar itu bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dengan bayaran yang memecahkan rekor setelah mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk Setan Merah.

Setelah menjalani tugas gemilang bersama Real Madrid dan bertahan di level tinggi di Juventus, Ronaldo menjadi berita utama dengan bergabung kembali dengan United pada 2021.

Dapat dipahami, pria Portugal itu cukup emosional sampai bisa balik ke MU, klub yang telah membesarkan namanya.

BACA JUGA:Pengusaha Arab Saudi Ini Rela Bayar Rp 40,6 Miliar untuk Bertemu Ronaldo dan Messi

Saat ditanya bagaimana rasanya kembali ke klub di usia 36 tahun, Cristiano Ronaldo berkata langkah itu menjadi salah satu yang paling tepat dalam hidupnya.

"Saya pikir itu adalah keputusan terbaik yang telah saya buat. Itu tepat sekali menurut saya. Saya pindah dari Juve ke Manchester, ini adalah babak baru, saya sangat bahagia dan senang," tutur Ronaldo dikutip dari laman resmi Man Utd.

"Saya ingin melanjutkan lagi, membuat sejarah, mencoba membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan trofi dan menjadi nomor satu. , untuk memenangkan hal-hal besar," sambungnya.

Dia lebih lanjut ditanya tentang bagaimana perasaan dirinya setelah kembali sebagai pemain United lagi. Ronaldo menjawab:

BACA JUGA:Klub Arab Saudi 'Menggila'! Al Hilal Siap Rekrut Messi dengan Biaya Melebihi Ronaldo Rp5,3 Triliun per Tahun

"Yah, seperti yang Anda tahu, saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun. Jadi saya sangat senang dan menantikan untuk memulai permainan pertama saya.”

Kembalinya permainan ace Portugis itu hanya meningkatkan harapannya. Ronaldo mencetak dua gol kemenangan pertandingan melawan Newcastle United.

Kategori :