Pengusaha Arab Saudi Ini Rela Bayar Rp 40,6 Miliar untuk Bertemu Ronaldo dan Messi

Pengusaha Arab Saudi Ini Rela Bayar Rp 40,6 Miliar untuk Bertemu Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi.-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Pengusaha Arab Saudi ini rogoh kocek Rp 40 miliar demi bisa bertemu dengan megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pengusaha Arab Saudi bernama Mushref Al Ghamdi itu dikabarkan membayar 2,2 juta poundsterling atau setara Rp 40,6 miliar untuk bertemu Ronaldo dan Messi.

Kesempatan ini tidak dibeli begitu saja, namun Mushref Al Ghamdi mendapatkan kesempatan melalui kegiatan amal dengan lelang tiket Beyond Imagination.

BACA JUGA:Hijrah ke Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Bakal Tinggal di Gedung Tertinggi dengan Harga Sewa Fantastis

Seperti diketahui, persaingan Ronaldo dan Messi di atas rumput menjadi penampilan yang paling dinanti-nantikan para penggemar di seluruh dunia, tidak terkecuali Arab Saudi. 

Harapan ini dapat terwujud setelah klub yang dihuni Ronaldo, Al Nassr bekerja sama dengan tim Arab Saudi lainnya. 

Al Hilal dijadwalkan akan berhadapan degan Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuat Messi. Laga ekshibisi ini akan digelar di Riyadh, Saudi pada Kamis 19 Januari 2023, dengan harga tiket yang dibanderol fantastis.

Sisi lain dari laga yang menghadirkan Ronaldo dan Messi itu, pihak panitia juga merilis tiket khusus yang diberi nama Beyond Imagination.

BACA JUGA:PSG Cegah Lionel Messi Reuni ke Barcelona, Bakal Pertahankan Sang Legenda Argentina Hingga 2024

BACA JUGA:Ambisi Besar PSG Duetkan Messi dengan Salah Jika Mbapee Pergi

Tiket ini menawarkan hak istimewa untuk menyaksikan langsung pertandingan, turun ke lapangan pada saat upacara tim pemenang hingga masuk ke ruang ganti kedua tim.

Puncaknya, pemilik tiket Beyond Imagination juga berhak untuk bertemu langsung Ronaldo dan Messi. 

Pengusaha Arab Saudi, Mushref Al Ghamdi dikabarkan rela membayar 2,2 juta poundsterling atau setara Rp40,6 miliar seperti dilansir dari The Guardian, Sabtu 14 Januari 2023.

Al Ghamdi sendiri general manager sebuah grup real estate bernama AqarOne, sementara untuk hasil lelang nantinya akan digunakan untuk kegiatan amal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi.co