- Punya pengalaman minimal 3 tahun di industri administrasi bisnis Pertambangan
- Bisa mengembangkan, melaksanakan, dan mendemonstrasikan pengetahuan tentang proses bisnis administrasi bisnis teknis
- Punya pengetahuan yang baik terkait Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan di Industri Pertambangan
- Memiliki pengalaman yang berkolaborasi dan bekerja dengan multi etika dan budaya
- Perngalaman dan punya pengetahuan tentang teknik prinsip administrasi bisnis pada perusahaan kelas dunia pertambangan
- Punya pengetahuan tentang proses bisnis umum untuk eksplorasi, geologi, geoteknik dan hidrologi.
- Ada kemampuan untuk mengatur koordinasi dan kolaborasi kerja dalam organisasi agar efisien untuk administrasi bisnis divisi
- Bisa komunikasi yang baik, interpersonal dan mengelola hubungan dalam pemangku kepentingan administrasi bisnis
- Memiliki pemahaman dalam administrasi bisnis, kebijakan SDM, peraturan tenaga kerja, set sistem keuangan umum
- Punya keahlian dalam menggunakan aplikasi Microsoft Documents (words, excel, power point, dan sistem dokumenter cloud)
Batas akhir pendaftaran: 25 Januari 2023
BACA JUGA:Bansos PKH 2023 Cair, Simak Syarat Wajib dan Kriteria Masyarakat yang Berhak Menerima
2. Internal Communication Specialist
Persyaratan:
- Minimal lulusan S1 jurusan Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau Ilmu Sosial dan Politik
- Setidaknya 8 tahun pengalaman kerja dalam bisnis media communication atau Public Relation atau Corporate Communication