PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Catat Syarat dan Ketentuannya

Sabtu 21-01-2023,20:08 WIB
Reporter : Derry Sutardi
Editor : Derry Sutardi

- Punya pengalaman minimal 3 tahun di industri administrasi bisnis Pertambangan

- Bisa mengembangkan, melaksanakan, dan mendemonstrasikan pengetahuan tentang proses bisnis administrasi bisnis teknis

- Punya pengetahuan yang baik terkait Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan di Industri Pertambangan

- Memiliki pengalaman yang berkolaborasi dan bekerja dengan multi etika dan budaya

- Perngalaman dan punya pengetahuan tentang teknik prinsip administrasi bisnis pada perusahaan kelas dunia pertambangan

- Punya pengetahuan tentang proses bisnis umum untuk eksplorasi, geologi, geoteknik dan hidrologi.

- Ada kemampuan untuk mengatur koordinasi dan kolaborasi kerja dalam organisasi agar efisien untuk administrasi bisnis divisi

- Bisa komunikasi yang baik, interpersonal dan mengelola hubungan dalam pemangku kepentingan administrasi bisnis

- Memiliki pemahaman dalam administrasi bisnis, kebijakan SDM, peraturan tenaga kerja, set sistem keuangan umum

- Punya keahlian dalam menggunakan aplikasi Microsoft Documents (words, excel, power point, dan sistem dokumenter cloud)

Batas akhir pendaftaran: 25 Januari 2023

BACA JUGA:Bansos PKH 2023 Cair, Simak Syarat Wajib dan Kriteria Masyarakat yang Berhak Menerima

2. Internal Communication Specialist

Persyaratan:

- Minimal lulusan S1 jurusan Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau Ilmu Sosial dan Politik

- Setidaknya 8 tahun pengalaman kerja dalam bisnis media communication atau Public Relation atau Corporate Communication

Kategori :