Resmi Bergabung, Rian Ernest Jabat Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta

Selasa 31-01-2023,18:13 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

JAKARTA, DISWAY.ID-- Eks Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest resmi bergabung Partai Golkar.

Resmi bergabungnya Rian Ernest ditunjukkan berbarengan pengukuhan dirinya sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Pengukuhan Rian Ernest sebagai Ketua Biro Pemuda DPD dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Selasa 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Airlangga Nyatakan Ridwan Kamil Resmi Kader Partai Golkar

BACA JUGA:Gelar Classic Rock Concert, Golkar DKI Jakarta Ikut Bangkitkan Kembali Musik Indonesia

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memberikan ucapan selamat atas bergabungnya Rian Ernest. 

"Jadi saya secara resmi menyampaikan selamat datang dan berjuang kepada Rian untuk bersama-sama dengan keluarga Golkar nantinya mewarnai politik Indonesia," kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di halaman kantor DPD Golkar DKI Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Rian Ernest membeberkan alasannya pindah ke Partai Golkar.

Menurutnya, Partai Golkar adalah partai yang besar. Hal tersebut merupakan salah satu alasannya memilih bergabung dengan Golkar usai mundur dari PSI.

"Ini partai yang menurut saya partai yang besar dan berpengalaman dan kemampuan teknokratiknya kita tidak bisa ragukan lagi ada delapan Menteri Koordinator Perekonomian itu alumni Golkar semua," ujar Rian Ernest.

Rian mengatakan Partai Golkar juga berisi tokoh-tokoh hebat. Dia menyebut Golkar merupakan partai kedua sekaligus partai terakhirnya.

BACA JUGA:Eks Kabareskrim Susno Duadji Caleg PKB dari Dapil 2 Sumatera Selatan

BACA JUGA:Akhirnya Norma Risma Polisikan Ibu Kandung Atas Dugaan Perzinahan Dengan Mantan Suaminya

"Melihat Golkar, aktivis politik ada, teknokrat ada, akademisi ada, pengusaha ada. Makanya menurut saya ini mini Indonesia dan ini adalah partai kedua dan terakhir untuk saya," ucapnya.

Pengukuhannya sebagai kader Partai Golkar ditandai dengan penyerahan jersey berwarna kuning Golkar. Dia mendapat angka 4 sebagai nomor punggung.

Kategori :