Airlangga Nyatakan Ridwan Kamil Resmi Kader Partai Golkar

Airlangga Nyatakan Ridwan Kamil Resmi Kader Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ridwan Kamil resmi menjadi kader Partai Golongan Karya (Golkar). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, 18 Januari 2023.

"Pertemuan sore hari ini menjadi istimewa karena secara resmi pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar," ujar Airlangga Hartarto kepada media. 

Tentu masuknya Ridwan Kamil ke Partai Golkar ini ditandai dengan diberikannya Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga menggunakan jas kuning khas Partai Golkar. 

BACA JUGA:Saat Fans Menangis Histeris Dengar Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara

BACA JUGA:PKB Gelar Ijtima Ulama Nusantara, Bahas Kepemimpinan 2024, Wapres dan Mahfud MD Diundang

"Masuknya pak Ridwan Kamil ke Partai Golkar ini ditandai dengan KTA dan pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning," imbuhnya. 

Disisi lain, Ridwan Kamil dengan menggunakan jas kuningnya itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi kader Partai Golkar. 

"Semua indah pada waktunya, karena saya lahir batin menyatakan siap," kata Ridwan Kamil. 

Diketahui sebelumnya, Gubernur Jawa Barat sempat mengaminkan jika dirinya siap untuk bergabung ke partai pohon beringin ini. 

Meski begitu, pria yang akrab disapa Emil ini masih belum mau membeberkan terkait kesediaannya menjadi capres maupin cawapres. 

BACA JUGA:Najwa Shihab Masuk Bursa Capres dan Cawapres Partai Buruh

BACA JUGA:Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Namun, ayah dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz ini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. 

"Mau jadi tidak jadi, takdir Allah SWT, mau dengan siapa, takdir Allah SWT," kata Ridwan Kamil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: