Eri Cahyadi Tanggung Ribuan Warganya Hadiri 1 Abad NU ke Sidoarjo, Transportasi Hingga Konsumsi Gratis

Sabtu 04-02-2023,11:24 WIB
Reporter : Khomsurijal Wahibudiyak
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

Eri Cahyadi juga akan berkoordinasi dengan jajaran di Sidoarjo terkait tempat parkir kendaraan, penempatan toilet portable, hingga penempatan mobil ambulans.

Eri Cahyadi menegaskan, warga yang akan hadir di puncak peringatan 1 Abad NU dari Kota Surabaya sebenarnya sudah dikoordinir Kemenag, muslimat, MWCNU dan lainnya.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Kasus Ferdy Sambo Akibatkan Indeks Persepsi Hukum Anjlok di Angka 34: Terendah Sepanjang Sejarah Reformasi

BACA JUGA:Resmi! Harga BBM Pertamina Naik per 1 Februari 2023, SPBU Mulai Jual Biodiesel B35, Cek Daftar Lengkapnya

Namun, dalam hal ini Pemkot Surabaya ingin membantu supaya warga Surabaya yang hadir ke acara puncak peringatan 1 Abad NU di Sidoarjo lebih aman dan nyaman.

"Warga Surabaya menjadi tanggung jawab saya, supaya aman sampai tujuan," kata Eri Cahyadi.

Ditambahkannya, pembahasan lanjutan soal teknis pemberangkatan warga Kota Surabaya dilakukan kembali pada Sabtu, 4 Februari 2023 ini bersama dinas perhubungan dan Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan, termasuk jumlah moda angkutan dipersiapkan pihaknya.

Meski menanggung sedikitnya 7 ribuan orang, Eri Cahyadi juga mempersilakan warganya yang berangkat menuju Gor Delta Sidoarjo secara mandiri atau menggunakan kendaraan pribadi.

"Kami siapkan transportasi untuk jalan daratnya," katanya.

Kategori :