PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini

Selasa 14-02-2023,17:32 WIB
Reporter : Sun Jian
Editor : M. Ichsan

4. Tertarik untuk membangun solusi berdasarkan teknologi. 

5. Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik. 

6. Manajemen pemangku kepentingan internal dan eksternal yang sangat kuat.

Deskripsi Pekerjaan:

• Meninjau proses, sumber daya, dan sistem baru dan yang sudah ada, membuat dan mengawasi setiap perubahan pada perusahaan. 

• Mengidentifikasi risiko terkait perubahan dan mengembangkan strategi untuk mengatasi atau mengatasinya. 

BACA JUGA:Ajang Unjuk Performa XMAX Connected, Jalur Bromo Ditaklukan

• Membuat sistem untuk mengevaluasi keberhasilan setiap penyesuaian yang dilakukan dalam organisasi dan mempresentasikan temuan apa pun. 

• Mengawasi semua area bisnis, mengimplementasikan setiap perubahan operasional, dan memberikan peningkatan yang terukur. 

• Menerjemahkan proses bisnis yang sebenarnya untuk membuat SOP baru atau memperbarui SOP yang ada dan berkomunikasi dengan departemen terkait untuk memastikan kepatuhan dengan tujuan dan sasaran bisnis perusahaan. 

• Melakukan pengecekan validitas prosedur perusahaan yang ada dan membuat rencana untuk memperbaharui prosedur agar selaras dengan model bisnis yang baru. 

• Memastikan pengembangan SOP baru dan pembaruan SOP yang ada dirilis sesuai jadwal yang disepakati. 

BACA JUGA:Rizal Djibran Dilaporkan Istri Atas Dugaan KDRT dan Penyimpangan Seksual

• Melakukan sosialisasi SOP secara berkala kepada pemangku kepentingan terkait dan memantau pelaksanaannya secara proaktif. 

• Mengidentifikasi dan menyampaikan aktivitas peningkatan proses di seluruh bisnis. 

• Membangun lingkungan perbaikan berkelanjutan dengan pemangku kepentingan bisnis utama. 

Kategori :