Ledakan KRL di Stasiun Bojong Gede dan Asap Tebal Bikin Panik Penumpang, KAI Angkat Bicara

Minggu 26-03-2023,09:41 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Sedangkan Leza Arlan selaku Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commute menegaskan bahwa peristiwa tersebut bukanlah ledakan.

Menurut Leza, peristiwa tersebut terjadi akibat padamnya aliran listrik atas di salah satu jalur yang menuju ke Stasiun Jakarta Kota.

BACA JUGA:Strategi Shin Tae-yong Berhasil, Indonesia Kalahkan Burundi 3-1

BACA JUGA:MU dan Juventus Bersaing Dapatkan Davide Frattesi

“Dapat disampaikan bahwa terjadi  kendala operasional dampak dari padamnya Listrik Aliran Atas (LAA) pada satu jalur lintas tersebut yang menuju arah Jakarta Kota,” tuturnya.

Akibatnya rangkaian kereta nomor 4119 yang mengalami kendala tersebut dijalankan hanya sampai Stasiun Depok untuk kemudian dilanjutkan pemeriksaan di Dipo Depok.

“Adanya kendala Sarana Commuterline No.4119 relasi Bogor-Jakarta Kota. Petugas KAI Commuter melakukan pemeriksaan awal terhadap Sarana commuterline nomor 4119 yang terkendala, kemudian dijalankan hanya sampai Stasiun Depok untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan di Dipo Depok,” paparnya.

“Seluruh pengguna commuterline nomor 4119 seluruhnya dialihkan ke rangkaian pengganti yang sudah tersedia di Stasiun Depok,” tutupnya.

Kategori :