JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI), Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menyerahkan 100 unit OMODA 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pada acara “Handover Ceremony OMODA 5” yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Acara tersebut menampilkan 100 unit OMODA 5 sesuai varian dan warna pilihan dari 100 konsumen yang telah melakukan pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari yang lalu.
BACA JUGA:Sesuai Janji, Chery Serahkan 100 Unit Omoda 5 ke Konsumen, Bisa Langsung Dipakai Mudik!
Hadir di antara para konsumen, yaitu Luna Maya, yang juga melakukan pemesanan OMODA 5 tipe RZ warna Blue Turquoise.
Penyerahan 100 unit OMODA 5 yang diselenggarakan secara istimewa ini merupakan cara Chery memberikan apresiasi kepada para konsumen yang sejak awal kemunculannya sudah memiliki ketertarikan dan keyakinan untuk memilikinya.
“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik OMODA 5. Terima kasih telah memilih OMODA 5 sebagai kendaraan Anda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya.
Handover Chery Omoda 5 ke 100 konsumen pertama-M. Ichsan-
Shawn menambahkan bahwa penyerahan 100 unit OMODA 5 ini merupakan salah satu bentuk komitmen CSI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.
“Hari ini kami menyerahkan 100 unit OMODA 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April. Sisa 200 unit, akan kita serah terimakan pada April juga," tambahnya.
"Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrean. Bagi CSI, ketepatan waktu pengiriman unit yang terkait erat dengan terjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” jelas Shawn.
BACA JUGA:Bagaimana Nasib Pemain Timnas Indonesia U20? Jokowi: Ada yang Ingin Kuliah, Masuk Polri, TNI dan PNS
Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan pada OMODA 5.
Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit OMODA 5 miliknya.