Sesuai Janji, Chery Serahkan 100 Unit Omoda 5 ke Konsumen, Bisa Langsung Dipakai Mudik!

Sesuai Janji, Chery Serahkan 100 Unit Omoda 5 ke Konsumen, Bisa Langsung Dipakai Mudik!

Handover Chery Omoda 5 ke 100 konsumen pertama-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sesuai dengan janjinya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi melakukan penyerahan unit kepada 100 konsumen pertama di Jabodetabek yang melakukan pemesanan Chery Omoda 5, Sabtu 1 April 2023..

"100 unit Omoda kami serahkan awal April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada yang melakukan pre-booking di IIMS 2023," ujar President PT CSI, Shawn Xu, di acara handover ceremony di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:Dulu Hina Islam, Kini Pendeta Saifudin Ibrahim Larang Orang Masuk Agamanya, 'di Kristen Banyak Penipu!'

Pada kesempatan yang sama, Sales Director PT CSI Rendi Radito juga mengatakan bahwa sejak melantai perdana di IIMS 2023 lalu, angka SPK Chery Omoda 5 terus bertambah hingga kini total ada 1.000 SPK.

Menurutnya, 100 unit Omoda 5 adalah para pemesan yang melakukan SPK di IIMS 2023, di mana mulai di-delivery pada April untuk batch pertama, dan secara bertahap bisa terpenuhi pada Mei.  

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Pemain Timnas Indonesia U20? Jokowi: Ada yang Ingin Kuliah, Masuk Polri, TNI dan PNS

Ia pun mengatakan, kemudian unit lainnya diantarkan sesuai antrean.

"Produksi terus kita tingkatkan, jadi sepanjang April memenuhi pemesanan di IIMS dan di luar IIMS. Bulan ini juga ada Lebaran kita berusaha kirim sebelum momen Hari Raya," jelasnya.

Rendi juga mengungkapkan, sejak CKD kit Omoda 5 tiba di Indonesia CSI langsung melakukan proses produksi.


Serah terima 100 konsumen pertama Chery Omoda 5-M. Ichsan-

Sedangkan konsumen yang sudah menerima unit Omoda 5 juga sudah bisa dipakai untuk perjalanan di momen mudik lebaran 2023 ini.

"Saat ini 100 unit Omoda 5 pertama yang diserahkan ke konsumen bisa digunakan untik mudik karena kita sudah siapkan posko mudik. Surat-surat kelengkapan sekitar 2-4 Minggu, tapi kita bisa siapkan plat sementara," terangnya.

BACA JUGA:Gak Terduga, Ini Perusahaan BUMN Pertama yang Bangun Hunian ASN di IKN

CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra dan diler Chery yang sudah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: