Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.
Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dengan seluruh mobil peserta WCWL yang terdiri dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.
Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler.
BACA JUGA: Test Drive Tiggo PHEV, Chery Kumpulakan Diler Seluruh Dunia di Wuhu
Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta diler akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.
“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional.
Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,"tutup Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.