Event PARJO 11 memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antar komunitas mulai dari otomotif, hobi, hinggavlifestyle.
Ajang ini merupakan tempat yang ditunggu penggiat komunitas dan pecinta otomotif untuk berburu kendaraan custom beserta aksesori pendukungnya karena di sinilah kreativitas diterjemahkan menjadi seni yang kemudian berubah menjadi identitas.
“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” jelas Gusno.
Dari tahun ke tahun, Parjo menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya.
“Kembali kami akan hadir di TMII tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga.
BACA JUGA:Viral Dugaan ABC Mall Mangkrak, Pakar: DPRD DKI Harus Cek Lapangan Bawa Ahli Ungkap Fakta Sebenarnya
Jadi bisa mengajak keluaíganya untuk datang ke PARJO 11 nanti,” ungkap Gusno.
Pada PARJO 11 menghadirkan berbagai konten menarik, sepeíti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.
Serta soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.
PT Sebelas Kawan Parjo kini berkembang menjadi multimedia platform dan sudah mengembangkan aset digital, di antaranya yaitu kanal media sosial Instagram: @ParjoID, Facebook: Lapakan Parjo, YouTube: ParjoTV ,dan TikTok: @ParjoStore.
Pada ajang PARJO 11, aset digital ini akan semakin lengkap dengan dilakukannya soft launching http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.
Perusahaan ini juga mendirikan Gaszkeun sebagai Automotive Marketing Agency untuk menjadi solusi marketing untuk industri Otomotif di Indonesia.
“Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas.