Ferrari Cs Tak Sanggup Bayar Nikuba Cirebon, Aryanto Misel Kesal Hanya Dijadikan 'Tukang Service' Nikuba Buatan Rumania: Tahu Begini...

Ferrari Cs Tak Sanggup Bayar Nikuba Cirebon, Aryanto Misel Kesal Hanya Dijadikan 'Tukang Service' Nikuba Buatan Rumania: Tahu Begini...

BRIN nyusul ke Italia setelah menentang Nikuba yang membuat Aryanto Misel tidak nyaman. -Foto/Facebook/Aryanto Misel-

CIREBON, DISWAY.ID -- Ternyata Ferrari dan Lamborghini diklaim Aryanto Misel tak sanggup bayar kompensasi hak cipta teknologi Nikuba.

Penemu teknologi Nikuba Aryanto Misel kesal kunjungannya ke Italia ternyata hanya sia-sia.

Pria asal Cirebon, Jawa Barat itu datang temui Ferrari dan Lamborghini di Italia dengan dua orang timnya.

BACA JUGA:Aryanto Misel Minta ke Ferrari dan Lamborghini Rp 15 Miliar untuk Kompensasi Adopsi Teknologi Nikuba: Tapi Tidak Ada Obrolan Itu!

Ia menceritakan, selama empat hari Aryanto Misel mempresentasikan teknologi Nikuba ini mampu mengubah air menjadi bahan bakar hidrogen.

Namun selama pembahasan, rupanya Ferrari Cs meminta dirinya untuk merancang Nikuba secara langsung.

Aryanto Misel mengaku sengaja tak membawa Nikuba buatannya.

Hal tersebut sengaja dilakukannya karena dia khawatir pihak perusahaan otomotif asal Italia itu membongkar dan merancang kembali Nikuba.

BACA JUGA:Aryanto Misel Sebut Teknologi Nikuba Cuma Mau Dicontek Ferrari dan Lamborghini Tanpa Bayaran, Bukannya Untung Malah Buntung: Jelas Saya Nggak Mau!

"Saya ke Italia, nggak bawa Nikuba, kalau bawa Nikuba ya hancurlah saya, karena pasti mereka nanti minta saya bongkar dan membuat kembali Nikuba," tuturnya di Cirebon, dikutip Sabtu, 8 Juli 2023.

Lucunya, Ferrari dan Lamborghini ternyata sudah menyiapkan alat Nikuba buatan Rumania.

Ia terkejut dan kecewa, lantaran ia diminta untuk membongkar dan kembali memperbaiki Nikuba yang diklaimnya berbeda itu.

"Sejenis Nikuba namun sangat berbeda, saya diminta untuk memperbaiki alat tersebut, saya perbaiki," terang Aryanto, dilansir Disway.id dari Radar Cirebon.

BACA JUGA:BRIN Klaim Dapat Hasil Penelitian Nikuba Temuan Aryanto Misel, Ternyata Begini Hasilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: