Ferrari Cs Tak Sanggup Bayar Nikuba Cirebon, Aryanto Misel Kesal Hanya Dijadikan 'Tukang Service' Nikuba Buatan Rumania: Tahu Begini...

Ferrari Cs Tak Sanggup Bayar Nikuba Cirebon, Aryanto Misel Kesal Hanya Dijadikan 'Tukang Service' Nikuba Buatan Rumania: Tahu Begini...

BRIN nyusul ke Italia setelah menentang Nikuba yang membuat Aryanto Misel tidak nyaman. -Foto/Facebook/Aryanto Misel-

Aryanto mengaku hanya sekadar menghidupkan Nikuba yang terhubung langsung dengan kendaraan.

"Hanya sekedar untuk menyalakan kendaraan saja, namun sengaja saya belum sampai untuk kendaraan itu berjalan," bebernya.

Menyesal Datang ke Italia

Aryanto Misel merasa akan mendapat keuntungan karena kiranya Ferrari dan Lamborghini mau membayar kompensasi hak cipta Nikuba buatannya.

Akan tetapi faktanya, selama pertemuan itu dua perusahaan Italia tersebut tak pernah membahas soal biaya kompensasi yang dia harapkan.

"Saya kecewa karena nggak ada obrolan dan pembahasan jual teknologi Nikuba," akunya.

BACA JUGA:Nikuba Dapat Dukungan Dari Komisi VII DPR RI: Diremehin Bangsa Sendiri, Dihargai di Dunia Internasional

Aryanto Misel pun mengaku kesal dan menyesal sudah datang jauh-jauh ke Italia tanpa kejelasan, justru hanya dijadikan 'tukang service' Nikuba buatan Rumania.

"Akhirnya saya pulang saja, tahu begini dari awal saya nggak usah berangkat ke Italia lagi, ngapain hasilnya begini," sesalnya.

Minta Hak Cipta Nikuba Rp 15 Miliar

Perjalanan panjang Aryanto Misel ke Italia temui Ferrari dan Lamborghini ternyata hanya sia-sia.

Aryanto Misel mengaku selama empat hari bertemu kedua perusahaan otomotif besar asal Italia itu untuk presentasi Nikuba.

Namun pria asal Cirebon, Jawa Barat itu mengaku menolak Ferrari dan Lamborghini untuk membongkar perancangan teknologi Nikuba.

BACA JUGA:Aryanto Misel Sebut Teknologi Nikuba Cuma Mau Dicontek Ferrari dan Lamborghini Tanpa Bayaran, Bukannya Untung Malah Buntung: Jelas Saya Nggak Mau!

Pasalnya, Aryanto Misel merasa tidak ada obrolan terkait kompensasi untuk hak cipta teknologi Nikuba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: