Pertama di ASEAN! Pertamina Lubricants Hadirkan Simulator Lamborghini Super Trofeo di Enduro x Fastron Lounge

Pertama di ASEAN! Pertamina Lubricants Hadirkan Simulator Lamborghini Super Trofeo di Enduro x Fastron Lounge

Pertama di ASEAN! Pertamina Lubricants Hadirkan Simulator Lamborghini Super Trofeo di Enduro x Fastron Lounge-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertamina Lubricants menghadirkan simulator Lamborghini Super Trofeo yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia dengan sensasi balapan persis seperti di lintasan sirkuit kelas dunia.

Simulator Lamborghini Super Trofeo ini bisa Anda kunjungi di Enduro x Fastron Lounge yang berada di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Resmikan Enduro x Fastron Lounge, Tempat Kongkow Pecinta Otomotif

BACA JUGA:Pertamina Fastron Berikan Flash Sale dan Promo Oli Spesial di GIIAS 2024

Brand Ambassador Pertamina Fastron Rifat Sungkar mengatakan bahwasanya Simulator Lamborghini Super Trofeo bukan hanya sekedar simulator, namun the real driving simulator.

"Game simulator ini ga cuma game, tapi ini the real driving simulator," katanya di Jakarta Pusat Senin 23 September 2024.

"Untuk generasi sekarang itu menguntungkan, karena zamannya saya kalo latihan itu harus di tempat yang aslinya, resikonya ada, ongkosnya besar, effort waktunya besar. Dengan adanya fasilitas simulator ini, generasi sekarag beneffit-nya banyak, punya simultor terbaik di asia, lokasinya premium," tutur Rifat.

Untuk itu, Rifat mengajak masyarakat untuk mencoba simulator Lamborghini Super Trofeo di Enduro x Fastron Lounge yang merupakan satu-satunya di Asia.

BACA JUGA:Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Pestapora Siap Tampil Lebih Gokil Tahun Ini Bareng Pertamina Fastron, Catat Tanggal Mainnya!

Tak hanya simulator Lamborghini Super Trofeo saja, di Enduro x Fastron Lounge juga ada simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dengan motor asli Ducati Superbike 848 dengan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Simulator ini dilengkapi dengan monitor track Pertamina Mandalika International Circuit.

"Simulator ini representatif banget dengan set up yang kita punya, sirkuit yang kita punya juga, kemudian kemauan saya sebagai mentor juga. Dan ini bukan simulator sembarangan ya, dan cuma ada di Enduro x Fastron Lounge," tandasnya.

BACA JUGA:Ramaikan Musim Mudik, Pertamina Lubricants berbagi THR Fastron kepada Para Pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait