Pestapora Siap Tampil Lebih Gokil Tahun Ini Bareng Pertamina Fastron, Catat Tanggal Mainnya!

Pestapora Siap Tampil Lebih Gokil Tahun Ini Bareng Pertamina Fastron, Catat Tanggal Mainnya!

Pestapora Siap Tampil Lebih Gokil Tahun Ini Bareng Pertamina Fastron, Catat Tanggal Mainnya!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Pestapora kembali menghadirkan festival musik yang meriah, akan digelar pada tanggal 20-22 September di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO.

Spesial tahun ini, Pestapora akan didukung oleh Pertamina Fastron sebagai sponsor utama untuk tahun 2024 dan 2025.

Beberapa musisi ternama Tanah Air dari berbagai genre seperti White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan Souljah telah dipastikan akan tampil, menjanjikan pertunjukan yang spektakuler bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi tempat berkumpulnya pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi," kata VP Marketing Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo.

BACA JUGA:Pestapora 2024 Umumkan Line Up Pertama, Ada Isyana Sarasvati Hingga The Changcuters, Siap Bawa Setlist Album Penuh!

BACA JUGA:Hari Terakhir Pestapora 2023: Berikut Line Up dan Jadwal Tampilnya!

Pertamina Fastron, sebagai sponsor utama acara, akan membawa festival musik ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyajikan zona interaktif yang telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dan memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih oli berkualitas untuk kendaraan mereka.


Lineup Pestapora 2024---Dok. Istimewa

"Dengan semangat bekerjasama Pertamina Fastron sebagai sponsor utama Pestapora 2024 dan 2025, kami merasa sangat senang dan terhormat," ujar Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup.

"Dukungan mereka akan membantu kami menyelenggarakan festival musik yang lebih meriah dan dapat memberikan kesempatan kepada berbagai kalangan untuk turut serta. Pastinya, Pertamina Fastron akan membuat Pestapora menjadi sebuah festival musik yang tidak akan terlupakan bagi semua pencinta musik Tanah Air," lanjutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Pestapora 2024 dan jadwal penjualan tiket dapat ditemukan di situs web resmi www.pestapora.com atau melalui akun Instagram resmi di www.instagram.com/pestapora/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: