Infinix Hot 30 Play, Baterai dan Memori Makin Besar, Harga Cuma Rp 1,2 Jutaan

Senin 10-07-2023,15:25 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Infinix Hot 30 Play membawa layar ekstra lebar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan dan 85% NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih imersif dan tetap tajam. 

Layar Hot 30 Play juga sudah dibekali dengan 90Hz refresh rate sehingga pengguna akan lebih nyaman saat sedang scrolling antar aplikasi. 

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500nit. 

BACA JUGA:Penyebab Meninggalnya Korban Kebakaran Tambora Diungkap Kepolisian: Jumlah Kerugian Masih Didata

Alhasil, tampilan di layar Hot 30 Play tetap dapat terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari.  

Kombinasi Memori Besar 

Fitur khas Infinix, yakni Extended RAM, juga tersemat di Infinix Hot 30 Play. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix ini menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. 

Hal ini menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan. 

BACA JUGA:PDIP Desak Audit Total Setelah Buro Happold Nyatakan Tak Terlibat Dalam Pembangunan JIS

Fitur Extended RAM akan bermanfaat bagi pengguna yang suka bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan fitur ini, gameplay akan berjalan lebih mulus tanpa lag yang berarti. 

Di sisi storage tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan berkat kehadiran triple slot yang tersemat di Infinix Hot 30 Play.  

Gaming Makin Maksimal 

Sebagai seri yang erat dengan aspek gaming, Hot 30 Play juga memiliki rangkaian fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming makin mulus. 

Infinix Hot 30 Play dipersenjatai oleh prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang kuat. 

BACA JUGA:Kecurigaan Aryanto Misel saat Bicarakan Nikuba di Italia, Beruntung Alat Ciptaannya Tak Dibawa: Hancurlah

Infinix Hot 30 Play juga sudah dilengkapi teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan performa Hot 30 Play dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gameplay yang imersif.  

Kategori :