Tabrak Lari Motor Pasutri, Pemuda di Cengkareng Dipukuli Massa

Kamis 27-07-2023,22:44 WIB
Reporter : Andrew Tito
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pemuda inisial R (23) menjadi bulan-bulanan warga di Cengkareng lantaran melakukan tabrak lari terhadap sepasang pasutri di Cengkreng Jakarta Barat, Rabu 26 Juli 2023.

Dalam kejadian tersebut diketahui memakan 1 korban jiwa, motor yang ditumpangi M (32) dan istrinya, DD (28), jatuh. Sang istri kemudian tewas dengan luka parah di kepala.

BACA JUGA:7 Perjalanan KRL Terganggu Imbas Truk Tabrak Tiang Listrik Depan SMAN 86 Jakarta

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi ketika M dan DD melintas di Jalan Malibu Raya sekitar pukul 22.30 WIB.

Kemudian melintas juga sepeda motor yang dikendarai R dan G dengan kecepatan yang cukup tinggi.

"Sesampainya dekat gedung Sekolah Pah Tung School, stang depan (R) menyenggol stang depan sepeda motor Beat yang dikendarai M yang berboncengan dengan DD," ujar Maulana dalam keterangannya, Kamis 27 Juli 2023.

BACA JUGA:Heboh Wanita Rampas Mobil Patroli Tol, Kejar-Kejaran Hingga Tabrak Sejumlah Kendaraan

Tabrakan tanpa sengaja tersebut mengakibatkan motor yang dikendarai M oleng ke kanan lalu jatuh menabrak trotoar San terpelanting keras.

Dalam kecelakaan terserbut wanita dengan inisial DD mengalami luka berat dan tewas dalam perjalanan menuju RSUD Cengkareng.

"Korban M mengalami luka pada bagian kepala serta wajah memar. Selanjutnya mendapat perawatan di RSUD Cengkareng," jelasnya.

BACA JUGA:Tabrak Tiang MRT, Pengendara Motor Tewas Seketika di Blok M

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas dengab memeriksa R yang telah ditangkap dan ditahan Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

"(Indikasi pelaku memakai narkoba atau minum miras) masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Kategori :