Tabrak Tiang MRT, Pengendara Motor Tewas Seketika di Blok M

Tabrak Tiang MRT, Pengendara Motor Tewas Seketika di Blok M

Pemotor ugal-ugalan tabrak lari pasutri di Cengkareng. Istri tewas, suaminya dirawat-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan maut secara tunggal menyebabkan pengendara motor berinisial YAS (24) tewas di tempat usai menabrak tiang Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Blok M BCA, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 23 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Lokasi peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan masuk kawasan Mal Blok M.

Saksi mata sekitar lokasi, tukang ojek mengatakan masih tampak juga bekas cipratan darah yang sudah menggering di sisi dekat trotoar.

BACA JUGA:Keluar dari PT TransJakarta, Pria Ini Malah Jadi Pencuri Laptop dan Handphone dalam Mobil di Tambora, Waspadai Modusnya!

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan kecelakan maut yang melibatkan pengendara motor tersebut berawal dari YAS yang berboncengan dengan NAS (19) melaju dari arah Senayan menuju Blok A menggunakan Honda CB berpelat nomor G 4094 ME.

Kemudian saat tiba di sekitar Stasiun Blok M BCA, motor yang di kendaraan YAS, oleng ke arah kanan dan akhirnya menabrak tiang Stasiun Blok M BCA.

"(Penyebabnya) karena kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga tidak dapat mengendalikan motornya, kendaraan roda duanya oleng ke kanan, kemudian menabrak tiang stasiun MRT yang berada di sisi kanan jalan dan terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal," ujar Seno dalam keterangannya, Minggu 23 Juli 2023.

Akibat kejadian tersebut, YAS meninggal dunia seketika di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.

BACA JUGA:Pesan Menohok Ustad Adi Hidayat Usai Akun Medsosnya Diblokir Google: Saya Tidak Akan Berhenti Menyampaikan Kebenaran!

Sementara NAS kritis akibat peristiwa kecelakaan dengan menderita luka di sekujur tubuh.

"Jenazah YAS langsung dibawa ke RSUP Fatmawati. Kalau korban NAS mengalami luka di kepala, kedua lutut, dan saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri. Sekarang dalam perawatan di RSPP Pertamina," ujar Seno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: