Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut ke Level Global

Senin 31-07-2023,10:35 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Darmawan menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam menjalankan pilar customer focused sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi. 

Adapun 8 kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan CC PLN 123 dalam The Best Contact Center APAC adalah:

  1. Contact Center (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold
  2. Community Spirit (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Bronze 
  3. Sales Campaign (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Silver
  4. Social Media (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold
  5. Home Remote Agent (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Gold
  6. Best Customer Service (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Silver 
  7. Green Contact Center (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Silver
  8. Public Service Center (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Gold
Kategori :