BACA JUGA:Toyota Perkenalkan Rangga Concept, Siap Jadi Hero Baru Para Pelaku Usaha
BACA JUGA:Transfer Harry Maguire ke West Ham Berpotensi Gagal, Si Pemain Jual Mahal!
Pembaruan ini dilakukan agar lebih sesuai dengan konsep modern dan mudah dikenali oleh pelanggan.
Seragam wiraniaga Suzuki akan mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty.
Suzuki juga menghadirkan penampilan baru bagi para wiraniaga Suzuki yang akan melayani kebutuhan pelanggan secara langsung. -reza-
Dibuat dengan mengutamakan 3 prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia yaitu advance, assertive, dan powerful, seragam baru ini diharapkan dapat menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.
Program sosial berdampak positif terhadap lingkungan
Melengkapi aksi yang sudah dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Suzuki juga berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat Indonesia dengan berbagai program sosial.
Salah satu kegiatan kepedulian terhadap sosial yang hingga saat ini masih dijalankan adalah program Clean Up The World.
BACA JUGA:All New Lexus LM Hybrid Tampil di GIIAS 2023: Tawarkan Kenyamanan dan Kemudahan, Berapa Harganya?
Dalam program Clean Up The World ini, Suzuki mengajak masyarakat dari berbagai kalangan yang bertempat tinggal di wilayah pantai untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan mengumpulkan sampah agar tidak mencemari keindahan pantai tersebut.
Selain itu, pada produk mesin tempel kapal (Out Board Motor) yang dipasarkan oleh Suzuki juga dilengkapi dengan perangkat tambahan bernama Micro-plastic Collecting Device yang berfungsi untuk mengambil dan mengumpulkan sampah plastik berukuran kecil pada saat mesin tempel Suzuki dioperasikan di perairan laut.
Terkumpulnya sampah-sampah tersebut tentu dapat mengurangi pencemaran di pantai, dan dengan semakin rutin atau meluasnya pelaksanaan program ini maka Suzuki memiliki bukti andil positif dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan.
Melalui kampanye yang dijalankan dalam cakupan global ini, Suzuki telah berhasil melibatkan lebih dari 1.300 orang untuk mengumpulkan lebih dari 30 ton material plastik dan akan terus lanjutkan setiap tahun.
“Kami menghadirkan beragam lini produk unggulan, termasuk 3 model hybrid unggulan dari Suzuki. Kami persilakan kepada seluruh pengunjung booth Suzuki untuk melihat-lihat dan mencoba produk kami melalui fasilitas test drive,” tutup Matsushita.