TVS Luncurkan Apache RTR 310, Tampang Agresif, Penuh Teknologi Canggih, Asik Buat Freestyler

Kamis 07-09-2023,12:30 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Belum lama meluncurkan RONIN 225, TVS Motor Company (TMC) kembali membuat kejutan dengan menghadirkan model naked sport terbarunya, yaitu Apache RTR 310 di Thailand, Rabu 6 September 2023 kemarin.

Generasi terbaru dari Apache 310 RR yang merupakan motor sport hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad ini hadir dengan tampilan yang agresif dan tajam, serta penggunaan rangka tubular layaknya model motor Eropa, yaitu KTM Duke series.

BACA JUGA:Intip Teknologi 'Bejibun' di Motor Listrik TVS X, Speedometernya Bisa Game, Live Streaming dan Browsing

TMC menghadirkan TVS Apache RTR 310 ini dengan memperkuat kesan sebagai naked sport bike yang bertenaga dan powerful, yang biasa digunakan oleh para freestyler.

TVS Apache RTR 310 dibekali dengan mesin DOHC, 312,2 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 35,11 dk pada 9.700 RPM dan torsi maksimal 28,7 Nm di 6.650 rpm.


TVS Apache RTR 310 resmi meluncur meramaikan pasar naked sport -dok TVS-

Motor ini menggunakan sistem girboks manual 6 percepatan dan diklaim bisa meraih kecepatan maksimal hingga 150 km/jam. 

Untuk bagian lampu-lampu, seluruh pencahayaan di motor ini sudah memakai LED di bagian depan juga belakang. 

BACA JUGA:TVS X, Motor Listrik Sporty dengan Bagasi Besar, Harga Cuma Rp. 46 Jutaan

Kemudian untuk bagian panel instrumen digital sudah menggunakan layar TFT ukuran 5 inci, dan bisa mengatur beberapa fitur, seperti kontrol traksi, kontrol jelajah, kecerahan lampu depan, dan musik melalui Bluetooth.

Fitur lainnya adalah motor ini dibekali dengan lima mode berkendara, yakni Urban, Rain, Sports, Track, dan Supermoto.Quick Shifter Up dan Down sudah diaplikasikan pada motor ini, jadi ganti gigi bisa tanpa menekan kopling.


TVS Apache RTR 310 varian Arsenal Black-dok TVS-

TVS Apache RTR 310 ini hadir dalam 3 varian, yaitu Arsenal Black tanpa Quick Shifter yang dijual seharga Rs 2,43 lakh atau setara Rp44,7 juta. 

Kedua Arsenal Black dengan Quick Shifter dengan harga Rs 2,58 lakh atau Rp47,5 juta, dan terakhir Fury Yellow sebagai varian tertinggi yang dijual Rs 2,64 lakh atau Rp48,6 juta.

Kategori :