"Yang pasti FIFA, kan, ada komersialnya. Dia akan melihat dari pembagian grup seperti ini, nanti ini sebaiknya di kota apa, ada hitung-hitungannya, lah," beber mantan presiden Inter Milan itu.
Sisi komersial yang dipikirkan adalah bagaimana semua pertandingan Piala Dunia U-17 banyak dilihat para penonton di stadion.
"Walaupun gimana, pasti dia ingin juga banyak penonton, ada target penonton," katanya.
Erick menyebut PSSI akan mempersiapkan diri karena lantaran FIFA menargetkan jumlah penonton.
"Ya kalau kita lihat, kan, kesuksesan beberapa negara itu ada target penonton.
"Nah, ini yang saya lagi nunggu FIFA juga target penontonnya berapa ini," tukasnya.
Ia menambahkan, jika Piala Dunia U-17 di Indonesia sukses, bisa dipadati para penonton, Indonesia berpotensi untuk bidding Piala Dunia.
"Kembali kita mau menjadi penyelenggara yang sukses. Karena kalau U-17 sukses siapa tahu ke depan bisa bidding Piala Dunia," jelasnya.