“ KAI terus melakukan Inovasi dan layanan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik pada pelanggan,” katanya.
Kereta Suite Class Compartment merupakan konsep kelahiran kembali KA Bima atau Bima Reborn.
BACA JUGA:Puluhan Pekerja Tewas Akibat Jembatan Kereta Api Rubuh di Sairang
BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api di Pakistan, Puluhan Penumpang Tewas dan Banyak Korban Alami Luka Berat
KAI terus melakukan inovasi, kreasi, dan adaptasi dalam menghadapi perubahan yang terjadi berhasil menggait customer 80 persen.
Customer 80 persen merupakan Gen y dan Gen z yang salah satu karakteristiknya selalu mendambakan suatu pengalaman baru.
“ Kereta Suite Class Compartment merupakan suatu layanan yang sifatnya high-end. Yang merupakan suatu kelas yang lebih tinggi satu level dibandingkan kereta Luxury, dan ini sekelas dengan first class maskapai penerbangan kelas dunia,” kata Didiek Hartantyo.
Kereta Suite Class Compartment, kata Didiek Hartantyo memang dihadirkan untuk menggaet pangsa pasar masyarakat ekonomi kelas atas.
“ Kami optimis kehadiran kereta suite Class Compartment akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan nuansa kemewahan," ujarnya.
PT KAI mendata bahwa keterisian Kereta Luxury selalu tinggi hingga berencana akan menambah 11 kereta Luxury.
“ Demand layanan kereta api kelas luxury dan di atasnya harus kita penuhi,” kata Didiek Hartantyo.