Hasil Indonesia U-17 vs Ekuador U-17: Skor Imbang 1-1, Sejarah Bagi Garuda Muda

Jumat 10-11-2023,21:10 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Pada menit ke-44, Ekuador kembali mencetak gol ke gawang Indonesia dan ternyata terjadi pelanggaran, sehingga gol tersebut pun dianulir oleh wasit.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1

Babak Kedua

Skuad Garuda Muda coba langsung menyerang saat pluit babak pertama dimulai.

Pergerakan Arkhan Kaka mampu membahayakan gawang Ekuador di menit ke-46.

Menit ke-52 timnas U-17 Ekuador mendapat peluang emas lewat bola atas dan beruntung sontekan pemaon Ekuador melenceng ke pinggir gawang Ikram Algiffari.

BACA JUGA:Tiket Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Ludes Terjual, Wali Kota Surabaya Mohon Doa

Pemain timnas U-17 Ekuador dengan nomor punggung 10, Michael Bermudez coba memanfaatkan umpan krosing pada menit ke-56 dan beruntung belum bisa dikonversi menjadi gol.

Gawang Indonesia kembali dalam tekanan, pada menit 64, beruntung tendangan Santiago Sanchez berhasil ditepis oleh penjaga gawang timnas U-17 Indonesia.

Allen Obando kembali mengancam gawang Indonesia pada menit ke-67. Tapi tendangan jarak jauhnya berhasil ditangkap Ikram Algiffari.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Laga Perdana Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Optimis Bisa Meraih Poin Lawan Ekuador

Lagi-lagi Ikram berhasil melakukan penyelamatan pada menit ke-72 dengan berhasil menepis tendangan pemain timnas U-17 Ekuador dari dalam kotak penalti.

Timnas U-17 Indonesia pun coba keluar dari tekanan, pada menit ke-74, tendangan keras Hanif Ramadhan dari jarak jauh hampir saja menggetarkan gawang timnas U-17 Ekuador.

Achmad Zidan mendapat peluang emas di menit 83, setelah berhasil sendirian di depan gawang Ekuador, tendangannya masih melenceng di pinggir gawang.

BACA JUGA:Profil Arkhan Kaka, Bomber Timnas U-17 Patut Diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023 Menurut AFC

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor tetap 1-1, timnas U-17 Indonesia pun berbagi poin dengan timnas U-17 Ekuador.

Kategori :