Profil Arkhan Kaka, Bomber Timnas U-17 Patut Diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023 Menurut AFC

Profil Arkhan Kaka, Bomber Timnas U-17 Patut Diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023 Menurut AFC

Arkhan Kaka, salah satu striker timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 di Indonesia -arkhankaka/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Profil Arkhan Kaka, salah satu striker timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 di Indonesia menjadi sorotan publik pecinta sepak bola Tanah air.

Punggawa timnas Indonesia yang satu ini disebut-sebut akan melanjutkan karir ke luar negeri usai gelaran Piala Dunia U-17.

Bukan hanya itu saja, pemilik nama lengkap Arkhan Kaka Putra Purwanto mendapat şorotan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

BACA JUGA:Perbaikan Stadion JIS Rampung untuk Gelar Pertandingan Piala Dunia U-17, Kini Disterilkan FIFA

BACA JUGA:Daftar Nomor Punggung 21 Pemain Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17, Bomber Arkhan Kaka Pakai Nomor 8


Timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 di GBT Surabaya, Jumat 10 November 2023-indonesiablood/Instagram-

Pemain yang masih berusia 16 tahun mencuri perhatian AFC, namanya masuk kedalam daftar pemain asia yang patut diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023.

Arkhan Kaka salah satu lima pemain asia yang dirilis AFC dalam kategori pemain yang patut diwaspadai di Piala Dunia U-17. 

AFC melihat Arkhan Kaka merupakan salah satu pemain berbakat dengan mengoleksi enam gol sejauh ini bersama garuda muda.

" Pemain muda berbakat ini mencetak enam gol di turnamen kualifikasi Piala Asia U-17 hanya untuk melihat Malaysia mengungguli timnya untuk mendapatkan tempat di Final Uzbekistan 2023. Ia akan menikmati kesempatan untuk menampilkan bakatnya di panggung global, saatnya membuktikan di Piala Dunia U-17,” tulis AFC, Kamis 9 November 2023.

Profil Arkhan Kaka

BACA JUGA:Sebanyak 350 Anggota Polda Jatim Bertugas Sebagai Steward Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo

BACA JUGA:38 Ribu Tiket Sold Out! Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh Saat Lawan Ekuador di Laga Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

Jelang pertandingan perdana timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador pada Piala Dunia U-17 di Stadion Bung Tomo (GBT) pada Jumat 10 November 2023, aksi Arkhan Kaka patut ditunggu penggemar pecinta sepak biola Tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: