38 Ribu Tiket Sold Out! Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh Saat Lawan Ekuador di Laga Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

38 Ribu Tiket Sold Out! Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh Saat Lawan Ekuador di Laga Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

Tiket laga pembuka Piala Dunia U-17 2023 antara Indonesia vs Ekuador sold out-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sehari jelang laga Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador pada pertandingan pembukaan Grup A Piala Dunia U-17 2023, tiket sudah habis terjual.

Tiket Indonesia vs Ekuador yang menjadi partai pembuka sekaligus opening ceremony itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat 10 November 2023 besok dinyatakan sold out. 

BACA JUGA:Intip Persiapan Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di GBT, Var dan LED Board Sudah Terpasang

BACA JUGA:Menpora Jelaskan Alasan Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Kick off laga tersebut berlangsung pukul 19.00 WIB bertepatan dengan peringatan hari pahlawan nasional. Laga pamungkas itu akan disaksikan 38 ribu penonton di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Sebelum laga Indonesia vs Ekuador, Stadion GBT akan menggelar lebih dulu pertandingan Grup A lainnya antara Panama vs Maroko pada pukul 15.30 WIB. 

Seluruh pembelian tiket dilakukan secara online lewat situs resmi FIFA. Nantinya pemesanan dan transaksi penjualan akan diarahkan ke situs rekanan PSSI, Loket.com.

BACA JUGA:Operasi Aman Bacuya 2023 Digelar, Amankan Piala Dunia U-17

BACA JUGA:130 Bus Gratis Siap Antar-Jemput Penonton Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya

Melalui keterangan yang dimuat laman Instagram PSSI, tiket laga pembuka Piala Dunia U-17 di Surabaya sudah habis terjual.

"Tiket Opening Match Piala Dunia U-17 di Surabaya Sold Out! Terima kasih kepada sobat Garuda atas antusiasmenya mendukung Indonesia di Piala Dunia U-17," tulis keterangan PSSI dikutip Disway.id, Kamis 9 November 2023. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSSI (@pssi)

 

"Jangan kehabisan untuk tiket pertandingan pertama lainnya di Jakarta, Bandung, dan Surakarta hanya di FIFA.com/tickets," tambah keterangan PSSI.

Adapan kategori tiket itu terdiri dari tiket reguler yang dibagi menjadi dua kategori. Kategori 1 seharga Rp500 ribu untuk sisi barat dan timur. Kemudian Kategori 2 seharga Rp250 ribu untuk sisi selatan dan utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: