Tiket Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Ludes Terjual, Wali Kota Surabaya Mohon Doa

Tiket Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Ludes Terjual, Wali Kota Surabaya Mohon Doa

tTimnas Indonesia U-17 melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 di GBT Surabaya, Jumat 10 November 2023-indonesiablood/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Tiket Piala Dunia U-17 di Surabaya ludes terjual.

Tiket untuk pertandingan hari pertama babak penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dikabarkan habis ludes terjual.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi tinginya antusias penggemar sepak bola Indonesia untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Surabaya. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Laga Perdana Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Optimis Bisa Meraih Poin Lawan Ekuador

Eri Cahyadi mengatakan, tiket pertandingan untuk hari pertama itu terjual bukan hanya di gate barat. Namun untuk seluruhnya.

"Jadi kita memang dijatah 38 ribu (tiket). Dari 38 ribu (tiket) untuk pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB, sudah habis," kata Eri, di Surabaya, Kamis 9 November 2023. 

Dia memastikan bahwa Stadion GBT Surabaya telah siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U17. 

BACA JUGA:UPDATE Jadwal Siaran LIVE Pembuka Piala Dunia U-17, Indonesia vs Ekuador dan Panama vs Maroko!

Bahkan sebelumnya, FIFA dikatakannya puas saat meninjau langsung persiapan untuk pembukaan maupun pertandingan secara keseluruhan.

"Mohon doanya untuk seluruh warga Indonesia, khususnya warga Surabaya, acara Piala Dunia U17 besok bisa berjalan lancar, aman, dan selamat. Sukses untuk Timnas Indonesia agar meraih kemenangan dari fase grup," katanya.

Sebelumnya, penyelenggara menyiapkan sekitar 50.000 tiket untuk dua pertandingan pembuka. 

Di mana pertandingan akan dilakoni peserta Grup A yakni Panama vs Maroko dan Indonesia vs Ekuador.

Informasi itu disampaikan PSSI melalui akun resmi Instagram Tim Nasional (Timnas) Indonesia, timnas.indonesia, Kamis 9 November 2023.

 “Opening Match Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya: SOLD OUT," tulis akun Timnas, dikutip Jumat 10 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: