TRICKS memiliki berbagai varian rasa lokal seperti Rendang, Asian BBQ, hingga varian rasa internasional seperti Kimchi, Bulgogi, dan Cheese Ramyeon yang merupakan ciri khas makanan asal Korea Selatan.
BACA JUGA:Daftar Promo Makanan dan Minuman 12.12, Makan 2 Porsi Ichiban Sushi Cuma Nambah Rp1000!
TRICKS sudah bisa didapatkan di toko-toko online maupun ritel di beberapa wilayah.
Sementara itu, menurut Statista Market Insight1, pendapatan di pasar Makanan Ringan di Indonesia mencapai US$7,84 miliar pada tahun 2023. Pasar ini diperkirakan akan tumbuh setiap tahun sebesar 7,89% (CAGR 2023-2028).
Di tahun 2024 mendatang, Tays akan Kembali memfokuskan inovasi produk di bidang Functional Snacks, yaitu cemilan dan makanan yang memiliki faedah dan atau kandungan yang menyehatkan. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menciptakan snack yang tidak hanya lezat, tetapi juga lebih sehat.
BACA JUGA:5 Makanan Sehat yang Wajib Dikonsumsi Penderita Hipertensi untuk Program Diet Rendah Garam
“Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik, inovatif serta sehat untuk konsumen. Kami akan terus mencari peluang investasi dan inovasi di produk-produk sehat dan fungsional lainnya. Kami optimis bahwa snack atau makanan inovatif akan menjadi pendorong pertumbuhan perusahaan,” tutup Alexander.
Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi.
Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup dikenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.
BACA JUGA:3 Jenis Makanan Sehat Dikonsumsi untuk Tingkat Kolesterol yang Baik
Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.
Di awal tahun 2024, Tays Bakers akan mulai mengekspor produk TRICKS ke pasar Jepang melalui jaringan distribusi yang dimiliki Mixio Holdings Incorporated untuk memasarkan 3 varian rasa unggulan yaitu Original, Kimchi dan Asian BBQ.